Skip to main content

BERITA TRENDING

Dilaporkan oleh Deolipa Yumara, Ronny Talapessy: Bharada E Orang Kecil

Tiba Tiba Irjen Napoleon Bilang Ke Pembunuh Brigadir J: Ngaku Kau, Aku Abangmu, Enggak Susah....

Kabar mengejutkan terkait Irjen Napoleon Bonaparte menyindir keras para pembunuh Brigadir J yang kini masih bercokol di institusi Kepolisian. 

Dikabarkan bahwa Ia memperingatkan agar pihak-pihak yang terlibat tak perlu bersembunyi dalam kasus berdarah ini.

“Kepada yang berbuat nggak usah sembunyi kau. Kau ngomong, ngaku kau. Aku Abangmu, sudah beri contoh kau ikuti saja. Jujur saja kenapa? Enggak susah Dek hidup di penjara, biasa saja," ujar Napoleon di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), Kamis (28/7/2022).

Napoleon juga mengingatkan institusi Polri agar membuka kasus ini secara gamblang tanpa ada yang ditutup-tutupi. Ia meminta semua fakta ditampilkan secara transparan.

“Kita berharap semua, saya berharap juga kepada teman-teman saya yang masih ada di Polri, mungkin adik-adik saya untuk, sudahlah buka apa adanya. Terlalu mahal harganya,” kata dia.

Selain itu, ia juga menyinggung slogan Presisi Polri. Ia berharap agar slogan itu dibuktikan demi menjaga marwah Korps Bhayangkara.

“Dari dulu kita canangkan untuk Presisi, untuk Prometer menjaga marwah Polri. Buktikan sekarang daripada kita dicibir oleh semuanya seperti hari ini,” katanya.  (duniaoberita/Poskota)