DUNIAOBERITA.COM

DUNIAOBERITA.COM - Berita Terkini dan Terpercaya, Berita Online Hari Ini Indonesia

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    terkini

    Gereja Katedral Jakarta Ikut Sumbang Sapi Ke Masjid Istiqlal

    , Minggu, Juli 10, 2022 WIB Last Updated 2022-07-10T11:23:42Z

    Kabar terbaru Gereja Katedral Jakarta turut menyumbang sapi kurban ke Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat sebagai bentuk bela rasa dan kepedulian terhadap sesama dan saudara.

    Dikabarkan bahwa pemberian hewan kurban tersebut dilaksanakan pada Sabtu (9/7/2022) diserahkan oleh Kepala Paroki Gereja Katedral Jakarta, Romo A. Hani Rudi Hartoko, SJ yang mewakili Kardinal Ignatius Suharyo dan Gereja Katedral Jakarta.

    Akan Tetapi Penyerahan hewan kurban ini hanya  didampingi Romo Rekan Gereja Katedral Triyudo Prastowo, Wakil Ketua Dewan Paroki Harian Gereja Katedral Thomas Sutanto, Sekretaris DPH Gereja Katedral A. Julianti Chandra dan Humas Gereja Katedral Susyana Suwadie.

    Hewan kurban tersebut diterima oleh Kepala Bidang Penyelenggaraan Peribadatan Badan Pengelola Masjid Istiqlal, KH. Buchori Sail Assatiri, Lc.MA yang didampingi Panitia Pengadaan Hewan Qurban, H. Abdullah Efendi.

    "Jelang Hari Raya Idul Adha, pada hari Sabtu, 9 Juli 2022, dilakukan penyerahan sapi kurban untuk Masjid Istiqlal sebagai bela rasa dan kepedulian terhadap sesama dan saudara," kata Susyana Suwadie, Minggu (10/7/2022). 

    Oleh : duniaoberita

    Sumber : Idxchannel


    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Gereja Katedral Jakarta Ikut Sumbang Sapi Ke Masjid Istiqlal

    Topik Populer

    Iklan

    Close x