Skip to main content

BERITA TRENDING

Akhirnya Terungkap Sosok Yang Ambil CCTV Rumah Sambo

Gereja Katedral Jakarta Ikut Sumbang Sapi Ke Masjid Istiqlal

Kabar terbaru Gereja Katedral Jakarta turut menyumbang sapi kurban ke Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat sebagai bentuk bela rasa dan kepedulian terhadap sesama dan saudara.

Dikabarkan bahwa pemberian hewan kurban tersebut dilaksanakan pada Sabtu (9/7/2022) diserahkan oleh Kepala Paroki Gereja Katedral Jakarta, Romo A. Hani Rudi Hartoko, SJ yang mewakili Kardinal Ignatius Suharyo dan Gereja Katedral Jakarta.

Akan Tetapi Penyerahan hewan kurban ini hanya  didampingi Romo Rekan Gereja Katedral Triyudo Prastowo, Wakil Ketua Dewan Paroki Harian Gereja Katedral Thomas Sutanto, Sekretaris DPH Gereja Katedral A. Julianti Chandra dan Humas Gereja Katedral Susyana Suwadie.

Hewan kurban tersebut diterima oleh Kepala Bidang Penyelenggaraan Peribadatan Badan Pengelola Masjid Istiqlal, KH. Buchori Sail Assatiri, Lc.MA yang didampingi Panitia Pengadaan Hewan Qurban, H. Abdullah Efendi.

"Jelang Hari Raya Idul Adha, pada hari Sabtu, 9 Juli 2022, dilakukan penyerahan sapi kurban untuk Masjid Istiqlal sebagai bela rasa dan kepedulian terhadap sesama dan saudara," kata Susyana Suwadie, Minggu (10/7/2022). 

Oleh : duniaoberita

Sumber : Idxchannel