Ganjar Pranowo Dinobatkan Sebagai Bapak UMKM, Terungkap Pertimbangannya?

Iklan

terkini

Ganjar Pranowo Dinobatkan Sebagai Bapak UMKM, Terungkap Pertimbangannya?

, Sunday, July 17, 2022 WIB Last Updated 2022-07-16T22:58:54Z

Kabar terbaru terkait sosok Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dinobatkan sebagai Bapak Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). Pelaksanaannya disaksikan puluhan ribu masyarakat yang hadir ke acara "Ganjar Pranowo Festival", di Pagoda Tian Ti, Surabaya, Jawa Timur (Jatim), Sabtu (16/7).

Dikabarkan bahwa ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Sahabat Ganjar Jawa Timur, Bambang Wahyuono menyebutkan, penobatan ini diberikan karena Ganjar Pranowo selama ini dekat dan selalu mendukung semua pelaku UMKM.

"Ganjar Pranowo dinobatkan sebagai Bapak UMKM karena telah terbukti selalu mendukung berbagai macam kalangan terutama UMKM. Kemudian, beliau juga merupakan sosok yang tepat untuk menjadi pemimpin pada tahun 2024," kata Bambang Wahyuono.

Bambang menyambut antusiasme masyarakat dalam menyambut Ganjar Pranowo Festival 2022 ini. "Luar biasa, puluhan ribu pasang mata hadir untuk bersenandung bersama Sahabat Ganjar," ujarnya.

Selain mendatangkan artis-artis ternama, kegiatan Ganjar Pranowo Festival turut menyediakan ratusan booth untuk para pelaku UMKM di Jawa Timur. Tujuannya untuk memajukan bisnis mikro kecil dan menengah yang berada di Jawa Timur, khususnya Surabaya.

"Kita ingin mencontohkan seperti yang dilakukan Bapak Ganjar Pranowo di Jawa Tengah. Dengan mengembangkan bisnis UMKM, bisa mengurangi pengangguran dan menurunkan inflasi daerah Jawa Tengah," ucap Bambang. (duniaoberita/RM)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ganjar Pranowo Dinobatkan Sebagai Bapak UMKM, Terungkap Pertimbangannya?

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x