Skip to main content

BERITA TRENDING

Akhirnya Terungkap Sosok Yang Ambil CCTV Rumah Sambo

Buka Ruang Dialog, Surya Paloh: Mbak Mega Mau Komunikasi Tidak? Terungkap Alasannya

Kabar terbaru terkait adanya isu kerenggangan hubungan dengan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri dijawab Surya Paloh.

Dikabarkan bahwa Ketua Umum Partai Nasdem ini menegaskan, sejauh ini dirinya tidak menutup pintu komunikasi dengan Megawati.

"Saya sih siap saja berkomunikasi apa saja (dengan Megawati Soekarnoputri)," kata Surya Paloh dikutip dari acara The Political dikutip redaksi, Selasa (5/7).

Paloh justru mengaku heran lantaran banyak pihak mempertanyakan hubungannya dengan Megawati. Kata Paloh, isu kerenggangan keduanya sepatutnya ditanyakan langsung kepada Mega.

"Yang harus Anda tanyakan pada Mbak Mega, Mbak Mega mau berkomunikasi apa enggak, Mbak Mega suka berkomunikasi apa enggak, Mbak Mega merasa ada miskomunikasi atau enggak?" sambung Surya Paloh.

Mantan politisi Golkar ini juga menyinggung alasan belum adanya undangan kepada Ketum PDIP untuk bertandang ke Nasdem Tower di tengah gencarnya manuver elite partai politik lain dengan Nasdem.

"Nanti kapan ada kesempatan ya bagus sekali (mengundang Mega). Saling mengundang itu kan baik saja," tandasnya. (duniaoberita/RMOL)