Skip to main content

BERITA TRENDING

Sri Sultan HB Angkat Bicara Atas Kerusuhan di Babarsari Yogyakarta

Tiara Marleen yang Mengaku Sebagai Saudaranya, Ridwan Kamil Akhirnya Beri Respon

Kabar terbaru terkait adanya sosok Tiara Marleen semakin membuat publik geram kala dirinya menyeret nama Gubernur Jawa Barat. 

Dikabarkan bahwa Ridwan Kamil di tengah permasalahannya dengan Haji Faisal. Ia mengaku masih satu keluarga dengan Ridwan Kamil saat diwawancarai oleh awak media baru-baru ini.

"Kalau untuk Pak Ridwan Kamil karena itu orangtua saya juga. Kebetulan kita kan ada (hubungan) keluarga. Walaupun sudah jauh bapakku sudah meninggal karena aku keiket dari bapak sama Pak Ridwan Kamil," ungkap Tiara Marleen dalam video yang beredar luas di jagat maya.

Bahkan Tiara mengaku terakhir bertemu dengan keluarga Ridwan Kamil sebelum pandemi COVID-19 menyebar. "Sudah lama juga (tidak bertemu). Sebelum pandemi juga," imbuhnya.

Mendengar pengakuan Tiara ini, banyak netizen yang menertawakan hingga menghujat sang pedangdut. Bahkan ada salah seorang netizen yang langsung menanyakan hal itu kepada Ridwan Kamil lewat media sosial.

"Pak gimana tanggepannya soal Tiara Marleen katanya masih saudara bapak? Bener nggak pak?" tulis netizen tersebut.

Tak disangka komentar tersebut langsung dibalas oleh Ridwan Kamil. Dengan gayanya yang suka bercanda, Ridwan Kamil tegas membantah pengakuan Tiara Marleen.

"Benar. Saudara sebangsa dan setanah air," jawab Ridwan Kamil.

Reaksi Ridwan Kamil ini sontak saja memancing gelak tawa netizen. Mereka memuji ketegasan pria yang akrab disapa Kang Emil ini, namun tetap tidak menjatuhkan orang lain yang telah memanfaatkan namanya.

"Ngakak guling guling," kata warganet. "Masih untung dijawab gtu ama Pak RK, kalo gak udh malu lo pasti," sahut lainnya. "Udah ku duga pasti jawaban beliau kocak," imbuh netter seraya menambahkan banyak emoji tertawa.

"Ngakak jir sampe mo nangis," celetuk akun lain. "Pasti setelah itu pak RK mikir 'tiara marleen emang siapaa??'" timpal netizen. "Ngakak pagi2 min, 😂😂😂😂 malu gak tuh Si TM sebangsa dan setanah air," pungkas lainnya. (duniaoberita/WowKeren)