Skip to main content

BERITA TRENDING

Anwar Abbas Kritisi Izin Pengumpulan Uang ACT Dicabut, Ada Apa?

Tersebar Surat Eril Anak Ridwan Kamil untuk Kekasihnya, Bikin Hati Menangis

Kanar terbaru terkait kekasih Emmeril Kahn Mumtadz Alias Eril, juga mengungkapkan kesedihan dan kerinduannya terhadap sosok, Eril.

Dikabarkan bahwa Nabila Ishma tak henti-hentinya memanjatkan doa supaya Eril di manapun berada saat ini bisa diberikan kekuatan. Kerinduan Nabila diungkapkan dengan mengunggah foto dan video bersama Eril.

Sebagai kekasihnya, Nabila juga masih menyimpan surat yang pernah diberikan langsung Eril saat dia berulang tahun. Pada ulang tahunnya ke-21, Nabila Ishma diberikan surat serta foto box.

Dalam surat itu, Eril sangat ingin selalu melihat Nabila Ishma terus bahagia setiap harinya. Eril mendoakan Nabila Ishma banyak disayangi orang-orang di sekelilingnya.

Eril berharap Nabila Ishma tidak perlu sedih, apabila apa yang dia inginkan tidak sesuai dengan rencana. Eril, sebagai kekasih, hanya ingin melihat Nabila Ishma terus tersenyum apapun yang terjadi di hadapannya.

"HBD yang ke-21 yaa Nabila Koe. Semoga ke depannya kamu bisa lebih bahgaia, banyak senyum, banyak duit, dan yang paling penting banyak yang sayang," tulis Eril.

"Jangan sedih kalau semua ga sesuai yang kamuu harepin, pasti yang terbaik bagi kamu akan datang pada waktunya. Awas aja kalau jarang senyum, Love Eril." tutup surat tersebut.

Nabila Ishma juga mengunggah video kompilasi dari beberapa momen kebersamaannya dengan Eril. Video romantis yang diunggah Nabila Ishma diiringi dengan lagu berjudul You're Gonna Live Forever in Me yang dinyanyikan oleh John Mayer.

Kebaikan yang pernah dilakukan Eril dianggap Nabila telah menjadi lantunan doa dari banyak orang untuknya. "Hai A Erill..Dulu aku sering protes karena kamu selalu terlalu baik sama orang orang," tulis Nabila Ishma di Instagram (@nabilaishma), Sabtu (4/6).

"Tapi sekarang justru aku jadi belajar bahwa kebaikan kamulah yang menjadi jutaan doa yang setiap hari dilantunkan oleh orang-orang untuk kamu," tambahnya.

Lebih lanjut, Nabila tidak menyangka akan secepat ini kehilangan sosok Eril. Namun, ia tetap merasakan bahwa kehilangan ini menjadi suatu luka yang manis.

"Sungguh, kejadian ini benar benar menjadi luka yang sangat dalam untuk aku ril," tuturnya.

"Tapi dibalik itu ini jadi luka yang manis karena aku juga menyaksikan banyak sekali kasih sayang yang mengalir," lanjut Nabila.

Nabila dan Eril sudah smepat berjanji akan mencari kebahagiaannya secara bersama-sama. Meski begitu, Nabil tetap ikhlas apabila Eril sudah menemukan kebahagiaannya sendiri saat ini di tempat yang berbeda.

"A eril, selama ini kita selalu berusaha mencari kebahagiaan kita bersama," ucap Nabila. (duniaoberita/radartegal)