Terbaru! Nikita Mirzani Dikabarkan Dijemput Paksa Satreskrim! Begini Yang Terjadi

Iklan

terkini

Terbaru! Nikita Mirzani Dikabarkan Dijemput Paksa Satreskrim! Begini Yang Terjadi

, Wednesday, June 15, 2022 WIB Last Updated 2022-06-15T06:37:56Z

Kabar terbaru terkait adanya petugas mendatangi kediaman Nikita Mirzani yang beralamat di daerah Pesanggarahan, Jakarta Selatan, Rabu (15/6). 

Dikabarkan bahwa  kepolisian menyatakan Nikita Mirzani saat ini masih enggan keluar rumah.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Shinto Silitonga mengatakan upaya paksa atau jemput paksa itu dilakukan sebagai tindak lanjut atas kasus yang ditangani Polresta Serang Kota.

"Saat ini penyidik Satreskrim Polresta Serang Kota berada di depan kediaman NM untuk menindaklanjuti laporan polisi yang sudah ditingkatkan statusnya ke penyidikan," kata Shinto dalam keterangannya.

Kendati demikian, Shinto belum menjelaskan kasus apa yang menjerat Nikita hingga harus dilakukan upaya penjemputan paksa oleh aparat kepolisian.

Shinto hanya mengungkapkan bahwa upaya paksa ini dilakukan lantaran Nikita sudah beberapa kali mangkir dari agenda pemeriksaan.

"Upaya paksa dilakukan terhadap NM karena NM mangkir dalam beberapa kali pemanggilan resmi dari penyidik," ujarnya.

Kata Shinto, sesuai aturan dalam hukum acara pidana, maka penyidik datang ke kediaman Nikita dan meminta yang bersangkutan untuk kooperatif.

Nikita juga diharapkan ikut bersama dengan penyidik Satreskrim Polresta Serang Kota untuk dilakukan proses pemeriksaan.

"Sampai saat ini, NM belum bersedia keluar untuk bertemu dengan penyidik, namun penyidik tetap persuasif dan mengimbau NM untuk kooperatif dalam penyidikan," tutur Shinto.

Sebelumnya, dilansir dari  dari suara.com foto-foto anggota polisi yang mendatangi kediamannya ini sebelumnya diunggah oleh Nikita Mirzani lewat akun media sosial Instagram @nikitamirzanimawardi_172.

Kediaman Nikita Mirzani sendiri diketahui berada di Jalan Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Terlihat sosok yang diduga anggota polisi tersebut menggunakan pakaian bebas alias preman.

Dalam keterangannya, Nikita Mirzani menyebut anggota polisi tersebut mendatangi rumahnya sejak pukul 03.00 WIB dini hari.

“Pak polisi ngapain dari jam 3 subuh di rumah saya??? Emang ada apa pak??? Emang bapak ga ngantuk!,” tulis Nikita Mirzani.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Terbaru! Nikita Mirzani Dikabarkan Dijemput Paksa Satreskrim! Begini Yang Terjadi

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x