Skip to main content

BERITA TRENDING

Akhirnya Terungkap Sosok Yang Ambil CCTV Rumah Sambo

Sosok Warga Papua Ini Minta Surya Paloh Ambil Saja Anies Baswedan Tapi...

Kabar terbaru terkait adanya sebuah video yang memperlihatkan seorang warga Papua bernama Krisyanto Yen Oni mempersilahkan Surya Paloh mengambil Anies Baswedan. 

Dikabarkan bahwa dalam narasi unggahannya, netizen itu menyebut video warga Papua itu merupakan video terbuka untuk Ketua Umum Nasdem Surya Paloh.

“Video terbuka untuk Surya Paloh,” cuit netizen Rosedah76.

Dilihat dari video itu, tampak warga Papua yang diketahui bernama Krisyanto Yen Oni menyebut Surya Paloh silahkan mengambil Anies Baswedan asalkan jangan ambil Ganjar Pranowo dan Andika Perkasa.

Pasalnya, kata Krisyanto, Ganjar Pranowo dan Jenderal Andika Perkasa merupakan dua sosok milik rakyat Indonesia.

“Ambil saja Anies Baswedan untuk Surya Paloh, tapi jangan ambil Andika Perkasa dan Ganjar Pranowo karena mereka milik rakyat,” ujar Krisyanto Yen Oni.

Ia pun mengaku ikhlas dan tulus menyerahkan Anies Rasyid Baswedan untuk Partai NasDem maupun untuk Surya Paloh.

“Kami ikhlas, kami tulus menyerahkan Anies Rasyid Baswedan untuk Partai NasDem. Kami ikhlaskan Anies Baswedan untuk Bapak Surya Paloh,” tuturnya.

Akan tetapi, kata Krisyanto, dirinya meminta agar Surya Paloh jangan mengambil Andika Perkasa dan Ganjar Pranowo lantaran keduanya milik NKRI.

“Ambil sepenuhnya untuk Partai NasDem. Ambil sepenuhnya untuk Bapak Surya Paloh, tapi tolong jangan ambil Andika Perkasa dan Ganjar Pranowo karena kedua sosok ini milik NKRI, milik rakyat dan dicintai rakyat,” tegasnya.

Pada akhir tayangan videonya soal Anies Baswedan itu, warga Papua ini menitip salam hormat kepada Surya Paloh.

“Saya Krisyanto Yen Oni, salam hormat untuk Bapak Surya Paloh,” ujarnya. (duniaoberita/Makkasar Terkini)