Penjual Durian Tusuk Pembeli dengan Pisau, Ada Apa?

Iklan

terkini

Penjual Durian Tusuk Pembeli dengan Pisau, Ada Apa?

, Sunday, June 12, 2022 WIB Last Updated 2022-06-12T11:28:41Z

Kabar terbaru terkait sosok Hermansyah (38) warga Dusun Harapan Mulia Desa Kaposang, Toboali, Bangka Selatan, Bangka Belitung harus dilarikan ke Rumah Sakit lantaran jadi korban pengeroyokan berujung penusukan oleh oknum penjual durian di Simpang 5, Toboali pada Sabtu, 11 Juni 2022 siang.

“Korban bersama saksi ke Simpang 5 Toboali hendak membeli durian kemudian pelapor dan korban memilih durian dan terjadilah percakapan antara korban dengan penjual durian dan terjadilah kesepakatan “Apabila Durian Tidak Manis Tidak Ditukar,” kata Chandra, Minggu, 12 Juni 2022.

Kemudian, lanjut Chandra salah satu penjual durian meminta korban mencoba dan jika tidak manis kembalikan, setelah mencoba durian, korban meminta menukarkan durian tersebut, tapi penjual meminta dibayar dulu durian yang telah dibuka.

“Korban menolak dan meminta durian yang lain, kemudian penjual durian tetap meminta membayar. Kemudian salah satu penjual (pelaku) langsung menusuk korban dengan cara menusuk korban menggunakan tangan kanan kearah dada kiri korban dengan sebilah pisau,” ujar Kasat.

Tak sampai disitu, sambung Kasatreskrim pelaku kembali mengayunkan pisau tersebut secara berulang-ulang sehingga mengenai dada bagian kiri dan tangan korban.

“Salah satu orang yang tidak dikenali memukul korban dengan cara mengayunkan tangan kanan pelaku ke arah mata korban, kemudian pelaku menjambak rambut korban. Atas kejadian tersebut korban mengalami luka tusukan di bagian rusuk kiri, bagian dada kanan, pergelangan tangan kanan dan lebam di mata,” terang Chandra.

Chandra mengungkapkan, pada Minggu sekira pukul 02.00 WIB tim opsnal Sat Reskrim Polres Basel mendapatkan informasi bahwa telah terjadi penusukan di Jalan Simpang 5 Toboali.

“Setelah mendapatkan informasi tersebut anggota opsnal langsung menuju lokasi keberadaan pelaku dan melakukan penangkapan, saat dilakukan penangkapan dan interogasi pelaku mengakui perbuatannya bahwa telah melakukan penusukan terhadap Hermansyah,” jelas dia.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Penjual Durian Tusuk Pembeli dengan Pisau, Ada Apa?

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x