Skip to main content

BERITA TRENDING

Dilaporkan oleh Deolipa Yumara, Ronny Talapessy: Bharada E Orang Kecil

Iqlima Kim ngaku tak alami pelecehan seksual, Ada Apa?

Kabar terbaru terkait sosok Iqlima Kim mengaku kalau Hotman Paris tidak pernah melakukan pelecehan seksual terhadap dirinya ketika ia menjadi asisten pribadi pengacara kondang tersebut.

“Gini loh, kita itu 'kan orang awam. Jadi kan sebelum apa-apa juga kita kan konfirmasi ke ahlinya. Kalau misalkan ahlinya bilang iya dan gimana-gimana, ya kita ikutin. Kita 'kan cuman orang awam,” kata Iqlima Kim, saat diwawancarai oleh Silet.

“Intinya aku tidak pernah mengatakan yang itu sih (pelecehan seksual),” lanjut Iqlima Kim.

Dikabarkan bahwa penuturan Iqlima Kim pun diperjelas oleh Abdul Fakhridz Al Donggow, pengacara barunya.

“Orang yang menyaring hal itu-lah, yang mengeluarkan kesimpulan ada kelainan, ada pelecehan gitu 'kan. Padahal kalau kita lihat dari cerita-cerita kemudian video-video, bahkan chat-chat, ini hanya sebatas ini, perjuangan seorang laki-laki untuk mendapatkan dambaan hatinya,” kata Fakhri, biasa pengacara ini disapa.

“Kalau pun mungkin baru-baru ini Bang Hotman bilang ada hubungan khusus, suka sama suka, pacaran, kalau menurut klien kami, pacaran sih belum. Tapi, kedekatan sih sudah ada. Yah, pegangan tangan sih biasa,” katanya.

Adapun pengakuan Iqlima Kim ketika diwawancarai oleh Silet diunggah oleh Hotman Paris ke akun Instagram-nya @hotmanparisofficial, dilihat Hops.ID pada Sabtu, 25 Juni 2022. Ia pun menambahkan keterangan pada video yang diunggah tersebut.

“Kim: Intinya aku tidak pernah mengatakan ada pelecehan! Apa tanggapan para netizen! Siapa yang bermain? Pengejaran dalang manusia hina akan semakin intensif,” tulis Hotman Paris.

Tak perlu menunggu lama, followers Instagram Hotman Paris pun memberikan likes dan komentar berupa dukungan terhadap video yang diunggah pengacara senior ini.

“Proses hukum tetap dijalankan bang, buat merela belajar. Mereka juga sudah dewasa dan tahu lah fitnah itu lebih kejam dari pembunuhan,” tulis sebuah akun. (duniaoberita/HOPSID)

Foto : Hasil Tangkapan Layar/Warkop Jurnalis