Skip to main content

BERITA TRENDING

Sri Sultan HB Angkat Bicara Atas Kerusuhan di Babarsari Yogyakarta

Heboh! Ibu Dilecehkan Sales Dior, Putrinya Balas Lakukan Hal Ini

Kabar mengejutkan terkait Baru-baru ini, seorang wanita Singapura membawa ibunya ke Roma, Italia. Selama perjalanan, ibunya mengunjungi toko Dior sendirian, dan diduga dilecehkan oleh pramuniaga Dior, menurut video TikTok-nya.

Dikabarkan bahwa Ibunya tidak dihormati oleh sales Dior diduga karena penampilannya.

“Dia mengabaikan ibuku dan menolak untuk menunjukkan apa pun yang dia minta. Ibuku berdiri di sana selama 10 menit, dan melihatnya melayani keluarga yang sama sekali berbeda saat dia masih menunggu di sana.”

Wanita itu yang bernama Amadea kemudian memberi tahu ibunya bahwa itu karena sifat pekerjaan mereka, yang memungkinkan mereka mendapatkan komisi dari penjualan mereka, dan bahwa ibunya berpakaian sederhana sehingga tampak seperti dia "benar-benar miskin". Amadea kemudian membawa ibunya kembali ke toko yang sama meski ibunya menolak.

“Saya tahu kehidupan sales associate (SA) adalah kehidupan yang sulit. Anda bisa tidak menghormati saya tetapi tidak pernah pada ibu saya,” kata Amadea dalam video TikToknya.

Ketika mereka masuk, mereka memilih seles yang berbeda (pria) yang memperlakukan mereka seperti bagaimana mereka akan memperlakukan pelanggan lain. Melalui SA itu, mereka membeli beberapa produk.

Ketika mereka sedang membayar di kasir, SA awal datang ke rekannya, dan “dengan sinis mengucapkan selamat” kepadanya.

Di akhir video, Amadea berkata, “pada akhirnya, saya akan melakukan apa saja untuk membuat ibu saya bahagia.”

Dan jika Anda bertanya-tanya bagaimana Amadea mampu membeli tas desainer itu, wanita yang bekerja di Amerika Serikat itu mendapatkan gaji tahunan sebesar US$110.000 (Rp1,5 miliar), seperti dilansir dari World of Buzz, Jumat 3 Juni 2022. (duniaoberita-sumber : Viva)