Detik-detik Bu Dokter Digerebek, Ada Apa?

Iklan

terkini

Detik-detik Bu Dokter Digerebek, Ada Apa?

, Sunday, June 12, 2022 WIB Last Updated 2022-06-12T03:02:08Z

Kabar terbaru terkait sosok  berinisial N tak dapat berkutik saat digerebek warga secara beramai-ramai. 

Dikabarkan bahwa wanita 41 tahun yang merupakan seorang dokter dan merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN), kedapatan berada di dalam kamar bersama seorang pria berinisial H.

Pria yang usianya lebih muda 10 tahun dari dokter N ini, sudah memiliki istri berinisial P. Diduga H merupakan selingkuhan dokter N. Penggerebekan terhadap dokter N dan H tersebut, terjadi Jumat (10/6/2022) siang, usai sholat Jumat.

Penggrebekan pasangan selingkuh ini, bermula dari kecurigaan P karena sejak lama mencurigai suaminya telah memiliki hubungan spesial dengan dokter di RSUD berinisial N. Kecurigaan P semakin bertambah, ketika H sudah sebulan tidak pulang ke rumahnya.

Selama ini P tingga di Gayam, Sukoharjo, Jawa Tengah. Berbekal rasa curiga tersebut, P sengaja mengintai aktivitas dokter N di RSUD tempatnya bekerja, sejak Jumat (10/6/2022) pagi.

Dalam pengintaian itu, P melihat suaminya mengantar dokter N ke RSUD. Tak berselang lama, dokter N kembali ke mobil H dan keduanya meninggalkan tempat kerja dokter N. Layaknya detektif profesional, P lalu membuntuti mobil yang ditumpangi H dan N.

Mobil yang ditumpangi H dan dokter N akhirnya berhenti di sebuah rumah di Dusun Gumawang Putat. P sempat menunggu beberapa saat, untuk memastikan aktivitas yang dilakukan oleh suaminya di rumah tersebut. (Source : Sindonews)

Foto : Ilustrasi

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Detik-detik Bu Dokter Digerebek, Ada Apa?

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x