DUNIAOBERITA.COM

DUNIAOBERITA.COM - Berita Terkini dan Terpercaya, Berita Online Hari Ini Indonesia

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    terkini

    Breaking News ! Jenazah Eril Anak Ridwan Kamil Ditemukan

    , Kamis, Juni 09, 2022 WIB Last Updated 2022-06-09T13:04:14Z

    Kabar terbaru terkait Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz anak Ridwan Kamil ditemukan. Jasad putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil tersebut di temukan di bendungan Engehalde, Bern, Swiss pada Rabu (8/6/2022) pagi.

    Dikabarkan bahwa Polisi Bern mengatakan telah menemukan orang hilang di Sungai Aare.

    Dilansir dari detik, Polisi Bern mengatakan telah menemukan jenazah seorang warga negara Indonesia (WNI) di aliran Sungai Aare. Jenazah itu diketahui merupakan Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril yang hilang sejak 26 Mei 2022.

    "Pada Rabu pagi, seorang pria tak bernyawa diselamatkan dari Aare di bendungan Engehalde di Bern. Almarhum merupakan WNI yang mengalami kecelakaan di kawasan Aare pada 26 Mei 2022," demikian keterangan dari Polisi Bern, Kamis (9/6/2022).

    Dikutip dari laman resmi kepolisian setempat (https://www.police.be.ch/), pada hari Rabu, 8 Juni 2022, sesaat sebelum 06:50, polisi wilayah Bern dilaporkan seorang pria tak bernyawa tergeletak di air di bendungan Engehalde di Bern," demikian dalam laporan dari Kantor Kejaksaan Negeri Bern-Mittelland.

    Tim ahli dari kepolisian maritim Bern menemukan Eril pada cekungan bendungan, kemudian melakukan evakuasi. Polisi memastikan sosok tersebut sudah tak bernyawa ketika ditemukan.

    Dari investigasi forensik, diketahui bahwa jasad yang meninggal adalah warga negara Indonesia yang dilaporkan hilang di Aare sejak 26 Mei 2022.

    "Pria berusia 22 tahun itu berenang di sungai dan mengalami keadaan darurat. Dia tenggelam akibat kecelakaan ini," tulis keterangan tersebut.


    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Breaking News ! Jenazah Eril Anak Ridwan Kamil Ditemukan

    Topik Populer

    Iklan

    Close x