Skip to main content

BERITA TRENDING

Anwar Abbas Kritisi Izin Pengumpulan Uang ACT Dicabut, Ada Apa?

Viral ! Seorang TKW tampar keras Ahmad Dhani sebab boikot Singapura demi UAS

Kabar mengejutkan datang dari seorang caregiver Singapura asal Indonesia, Wahyu Karenina buka suara mengenai ajakan Ahmad Dhani untuk memboikot Singapura usai insiden UAS ditolak Singapura.

Dikabarkan bahwa Wahyu Karenina berang melihat Ahmad Dhani ikut-ikutan melontarkan ajakan boikot-memboikot Singapura lantaran UAS ditolak Singapura.

Menurut Wahyu Karenina, Ahmad Dhani tak pantas ikut campur urusan yang cenderung politis tersebut, dan menyarankan diam sertas fokus sebagai seniman.

“Anda mau memboikot Singapura, jin botol,” ujar Wahyu Karenia, dikutip Hops.ID dari tiktok @wahyukarenia, Minggu, 22 Mei 2022.

"Anda tidak punya kontribusi apa-apa ke negara. Apa yang Anda sajikan kepada negara, selain Anda itu seniman. Sudah jadi seniman saja, gak usah bacot mau boikot Singapura,” sambung Karenina.

Pasalnya, lanjut Karenina, aksi memboikot itu tidak baik lantaran akan berperngaruh terhadap para pencari suaka asal Indonesia di Singapura.

“Berapa pun ribu nyawa yang sekarang merantau ke Singapura, berjuang demi keluarga mereka, mencari makan, mencari perbaikan nasib seperti kami ini di Singapura dan Anda mau membokoit Singapura,” ujar Karenina.

“Makanya kamu dibuang sama Maia, Maia malu sama kamu memiliki suami seperti kamu, ya. Ngomong asal jeplak,” ucap lagi.

Lebih lanjut Karenina mengatakan, sebaiknya Ahmad Dhani tak perlu ikut campur urusan kisruh pendukung UAS yang meminta boikot Singapura.

Selain itu, ia juga menyarankan supaya Ahmad Dhani sadar diri dan tahu kapasitasnya sebagai apa di mata Singapura.

“Sudahlah, didik anak-anakmu menjadi lebih baik, jangan seperti kamu Dhani. Kamu itu siapa mau memboikot-boikot Singapura,” tegas dia.

“Kamu mampu menafkahi kami yang ratusan ribu di Singapura, wong rumah tanggamu berantakan kok ngatur-ngatur orang memboikot,” tambahnya lagi.

Mending, kata Karenina, dukung UAS saja tanpa harus membawa ajakan provokatif.

“Kamu kalau mau bela UAS ya bela UAS, gak usah datang ke Singapura. Bela UAS, bela kroni-kronimu,” katanya.

Sebelumnya, Ahmad Dhani melontarkan pernyataan ajakan memboikot Singapura sebagai tanggapan atas perlakuan Singapura terhadap Ustaz Abdul Somad (UAS).

“Tapi yang pasti menurut saya, semua pendukung atau santrinya UAS atau semua yang hormat pad UAS, saya rasa kita wajib untuk tidak datang ke Singapura, karena pemerintah Singapura jelas-jelas mempermalukan UAS,” kata Ahmad Dhani. duniaoberita/HOPSID)

Foto : Ahmad Dhani/tangkapan layar