Skip to main content

BERITA TRENDING

Sri Sultan HB Angkat Bicara Atas Kerusuhan di Babarsari Yogyakarta

Usai Disuntik Vaksin Nusantara, Keluarga Tukul Arwana Ungkap Efek

Kabar terbaru terkait sosok Komedian dan presenter terkenal Tukul Arwana yang dikabarkan bahwa  menerima suntikan Vaksin Nusantara.

Informasi yang beredar bahwa kabar Tukul Arwana disuntik Vaksin Nusantara ini dibenarkan oleh keluarganya. Rizki Kimon mewakili keluarga Tukul Arwana membenarkan kabar yang menyebut sang komedian suntik Vaksin Nusantara.

"Terkait vaksin iya betul saya mewakili kelurga besar ingin membenarkan berita yang beredar bahwa mas Tukul divaksin Nusantara memang benar," ujar Rizki Kimon, saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Senin (23/5/2022).

Pria yang kerap tampil dengan rambut cepak itu menjalani vaksinasi covid-19 pada Kamis 19 Mei 2022.

Lebih lanjut, Rizki Kimon juga membenarkan jika Tukul sempat diambil darahnya untuk kebutuhan vaksinasi.

"Itu kemarin tanggal 19 kalau enggak salah Kamis, kan sebelumnya juga sempat ada berita mas tukul diambil darahnya itu memang benar," tutur Kimon.

Keputusan tersebut menurut Kimon berdasarkan konsultasi dengan Dokter Terawan Agus Putranto, mantan Menteri Kesehatan Republik Indonesia.

Terawan sendiri sebagai salah satu dokter yang ikut merawat Tukul Arwana.

"Sebelumnya sudah, cuma kebetulan kan mas Tukul ini dipantau sama Dokter Terawan, jadi kemarin Dokter Terawan memberi masukan untuk mas Tukul diberi Vaksin Nusantara. Jadi memang betul, mas Tukul dikasih Vaksin Nusantara," tutur Rizki Kimon.

Kendati begitu, Tukul tidak mengalami efek samping seusai mendapatkan vaksinasi covid-19 Nusantara.

"Sampai saat ini enggak ada ya. Semoga ya nggak ada efek yang gimana-gimana. Yang pasti saat ini mas Tukul lebih sehat," pungkas Rizki Kimon.

Perwakilan keluarga Tukul Awrana, Rizky Kimon mengabarkan kondisi sang komedian setelah 8 bulan menjalani pengobatan.

Menurut Kimon, kondisi Tukul Arwana saat ini kian membaik walaupun belum sepenuhnya pulih. Sebab saat ini presenter senior itu telah memiliki perkembangan dalam pemahaman.

"Untuk kondisi mas Tukul sampai hari ini alhamdulillah puji Tuhan memberikan progres yang baik pastinya," ujar Rizky Kimon di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, (23/5/2022).

"Seperti pemahaman terus juga gerakan semakin banyak lebih ke pemahaman sih mas Tukul sekarang pemahamannya lebih baik lah dari sebelum-sebelumnya," sambungnya. (duniaoberita/Tribunlampung)

Foto : Hasil Tangkapan Layar