Skip to main content

BERITA TRENDING

Viral! Pendeta Gereja Toraja Buat Acara di Asrama Haji Makassar, Dipersoalkan?

Tiba Tiba Pendeta Doakan Anies jadi Pemimpin Indonesia

Kabar mengejutkan datang dari seorang Pendeta Gilbert Lumoindong mengucapkan selamat hari jadi kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang akan berulang tahun pada Sabtu besok (7/5).

"Pak Anies saya Pendeta Gilbert Lumoindong mau mengucapkan eid milad selamat hari jadi," kata Gilbert dalam video yang diterima redaksi, pada Jumat (6/5).

(Foto : Anies Baswedan/Capture)

Dikabarkan bahwa dalam pesannya, Gilbert menyebut bahwa Anies kini telah menjadi berkat bagi Kota Jakarta dan Indonesia.

"Pak Anies telah menjadi berkat besar buat Kota Jakarta dan selanjutnya saja juga percaya akan menjadi berkat besar bagi Indonesia," kata Gilbert.

Gilbert pun mendoakan agar Anies terus menjadi pemimpin yang bijaksana, lalu menjadi kepala keluarga yang membuat bangga anak serta istrinya.

"Kita doakan Pak Anies terus Pak Anies terus hikmat, terus bijaksana dan menjadi pemimpin yang luar biasa dalam keluarga menjadi suami yang hebat, menjadi orang tua yang membawa dampak luar biasa buat anak-anak, kami bangga dengan Pak Anies doa kami tetap menyertai," kata Gilbert

"Sekali lagi eid milad dan selamat hari jadi, Tuhan memberkati, syalom," demikian mantan pembawa acara "Penyegaran Rohani Agama Kristen" di RCTI ini.

Sepertu diketahui, Anies Baswedan lahir di Kuningan, Jawa Barat, pada 7 Mei 1969. Artinya, pada Sabtu besok (7/5), Anies akan berulang tahun ke-53 tahun. (duniaoberita/rmoldkijakarta)