Sopir Pribadi Perkosa Anak Majikan, Begini Kronologisnya

Iklan

terkini

Sopir Pribadi Perkosa Anak Majikan, Begini Kronologisnya

, Tuesday, May 17, 2022 WIB Last Updated 2022-05-17T11:13:24Z

Kabar terbaru terkait seorang sopir pribadi nekat memperkosa anak majikan di kawasan Tamansari, Jakarta Barat. 

Dikabarkan bahwa korban yang notabenenya anak berkebutuhan khusus, diperkosa supir di tangga sebuah ruko tempat usaha sang majikan, Selasa 17 Mei 2022.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Joko Dwi Harsono membenarkan adanya kasus tersebut dan kini masih ditangani oleh pihaknya.

"Iya lagi ditangani," ujar Joko, Selasa 17 Mei 2022.

Kasus tersebut juga sudah diketahui oleh orang tua korban, dengan awalnya korban mengeluh sakit pada kemaluan. Saat di cek ke dokter, ternyata ada sisi yang luka di kelamin korban.

Keluarga korban pun menemui pelaku, pelaku saat itu hanya tertunduk malu dan mengaku hanya mengggereyangi korban. Keluarga korban yang tidak terima kemudian melaporkan hal tersebut ke pihak berwajib.

Polisi yang menerima laporan pun langsung bergerak cepat agar pelaku tidak melarikan diri. Pelaku pun terus memohon maaf namun dibawa polisi untuk diperiksa. Saat ini, pelaku sedang dilakukan pemeriksaan intensif.

"Iya benar korbannya anak perempuan di bawah umur berkebutuhan khusus. Pelaku sudah kita amankan dan telah ditetapkan sebagai tersangka," ujarnya. 

Foto : Ilustrasi 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sopir Pribadi Perkosa Anak Majikan, Begini Kronologisnya

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x