Siapa yang Dibawa Prabowo Menghadap Jokowi? Ternyata Bukan Orang Biasa

Iklan

terkini

Siapa yang Dibawa Prabowo Menghadap Jokowi? Ternyata Bukan Orang Biasa

, Monday, May 02, 2022 WIB Last Updated 2022-05-02T11:54:17Z

Kabar terbaru berkaitan dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana menerima kedatangan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto pada Senin (2/4) di hari lebaran pertama.

(Foto : Hasil Tangkapan Layar/JPNN)

Dikabarkan bahwa Pada kunjungan silaturahmi itu, Prabowo datang tak sendirian. Dia ditemani putranya, Didit Hediprasetyo, di Gedung Agung, Istana Kepresidenan Yogyakarta.

"Pagi siang hari ini saya ketamuan Pak Prabowo dan Mas Didit dalam rangka silaturahmi di hari yang fitri ini, di hari raya Idulfitri ini," ujar presiden dalam keterangannya selepas pertemuan.

Dalam pertemuan tersebut, Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo berbincang-bincang beragam hal yang ringan. Tidak ada obrolan tentang politik maupun ekonomi.

Menurut presiden, hal terpenting dari pertemuan tersebut adalah silaturahmi dan saling bermaafan.

"Tadi kami banyak berbincang-bincang tetapi hal-hal yang ringan-ringan. Bukan baik politik tidak, ekonomi juga tidak, ringan-ringan semua yang kami bicarakan. Saya rasa yang paling penting sudah saling silaturahmi, dan juga saling bermaafan. Yang paling penting itu," imbuhnya.

Sementara itu, Menhan Prabowo mengaku mendapatkan kehormatan besar bisa diterima oleh Presiden Jokowi dan keluarga pada hari Idulfitri ini. (duniaoberita/JPNN)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Siapa yang Dibawa Prabowo Menghadap Jokowi? Ternyata Bukan Orang Biasa

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x