Sadis! Gadis Pademangan Diperkosa Bergiliran 3 Cowok Tidak Dikenal

Iklan

terkini

Sadis! Gadis Pademangan Diperkosa Bergiliran 3 Cowok Tidak Dikenal

, Monday, May 23, 2022 WIB Last Updated 2022-05-23T13:11:02Z

Kabar terbaru terkait seorang wanita muda berinisial SV (19) mengaku diperkosa secara bergiliran oleh tiga orang pria yang tidak dikenal nya di rumahnya sendiri di Pademangan Barat, Jakarta Utara .

Dikabarkan bahwa  SV diperkosa saat sendirian dan rumahnya dibobol oleh pelaku.

Demikian disampaikan oleh Ketua RT setempat Sujito (32). Dia mengaku, dirinya menerima laporan dari keluarga korban SV. : Gadis Keterbelakangan Mental Diperkosa Bergilir di Jakbar

"Kejadiannya itu sekitar tanggal 11 atau 12 Mei. Saya sih dapat laporannya dari pihak keluarganya kalau anaknya itu (SV) diperkosa, terus rumahnya dibobol," kata Sujito saat ditemui di lokasi, Senin (23/5/2022).

Menurut Sujito, berdasarkan keterangan SV saat itu dirinya sedang sendirian di rumah. Kemudian sekitar pukul 23.00 WIB ada tiga pria masuk ke dalam rumah dan naik ke lantai 2. Saat itulah korban dianiaya dan diperkosa

"Saya tanya ke korban, katanya orang masuk rumah dia, kemudian rumahnya dibobol. Terus dia (korban) posisinya lagi di lantai dua, terus dia katanya dipukul, terus mulutnya dibekap, tangan diikat terus dia diperkosa sama dilecehkan tiga orang cowok," ungkapnya.

"Dia sempat kasih lihat, dia luka di bagian mata sama bagian pipi bawah bagian kanan, luka memar. Ada pemukulan sepertinya, ada bekas dianiaya," jelas Sujito. : Pengemudi GoCar Pelaku Pemerkosaan Perawat Ditahan

Adapun pada hari ini korban SV didampingi pihak Pengurus Rukun Warga (RW) bersama dengan pihak kelurahan datang ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Metro Jakarta Utara. 

Atas kejadian itu, banyak pihak yang mengutuk perbuatan para pelaku dan meminta agar proses hukum bisa ditegakkan kepada para pelaku. (oleh : duniaoberita-sumber: Sindonews)

Foto : Ilustrasi Pemerkosaan

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sadis! Gadis Pademangan Diperkosa Bergiliran 3 Cowok Tidak Dikenal

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x