DUNIAOBERITA.COM

DUNIAOBERITA.COM - Berita Terkini dan Terpercaya, Berita Online Hari Ini Indonesia

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    terkini

    Polwan Tanpa Busana yang di Rudal Oknum Pendeta

    , Minggu, Mei 08, 2022 WIB Last Updated 2022-05-08T01:16:01Z

    Kabar mengejutkan terkait adanya Kasus dugaan perselingkuhan antara Polwan berinisial HH, dengan seorang pendeta berinisial SA, terbongkar usai anggota Brimob yang merupakan suami Polwan HH melakukan penggerebekan. 

    Foto : Hasil Tangkapan Layar

    Dikabarkan bahwa saat ini, kasus dugaan perselingkuhan ini tengah ditangani Polda Maluku.

    Dari terbongkarnya dugaan kasus perselingkuhan ini, ditemukan fakta bahwa antara Polwan HH dengan suaminya sudah satu tahun pisah ranjang. Namun proses perceraian belum dilakukan oleh pasangan suami istri anggota Polri tersebut.

    Kombes Pol M Rum Ohoirat mengatakan, Polwan berinisial HH tersebut berpangkat Brigadir Polisi (Brigpol), bertugas di Polresta Pulau Ambon. Sementara pendeta SA, statusnya juga telah memiliki istri.

    "Oknum Polwan ini digerebek ngamar bersama pendeta. Suaminya yang juga anggota polisi yang menggerebek langsung," ujarnya.

    Menyikapi kasus dugaan perselingkuhan ini, Rum Ohoirat menegaskan, pihaknya akan menuntaskan secara transparan kasus dugaan perzinaan ini.

    "Perintah Bapak Kapolda Maluku sangat jelas, harus ditindaklanjuti dan diproses hukum. Intinya siapa pun yang bersalah pasti akan kita proses, bukan saja anggota Polwan ini, tapi anggota polisi siapa pun," tutupnya. (duniaoberita/riaueditor)


    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Polwan Tanpa Busana yang di Rudal Oknum Pendeta

    Topik Populer

    Iklan

    Close x