Skip to main content

BERITA TRENDING

Heboh! Digugat Cerai Nathalie Holscher, Sule Berikan Jawaban Begini

Jakarta Diserbu 'Pasukan' Merah Hari Ini, Begini Yang Terjadi

Kabar memgejutkan terkait kisah hari ini yang menjadi trending di Twitter. Dikabarkan bahwa Ibu Kota Jakarta terpantau diserbu 'pasukan' berbaju merah hari ini, Kamis, 26 Mei 2022.

Informasi yang beredar bahwa pasukan merah menyerbu Jakarta hari ini untuk mengikuti sebuah game yang diadakan oleh seorang influencer, Arief Muhammad.

Akibatnya, sosok Arief Muhammad yang akrab disapa Armuh mendadak banjir sorotan lantaran dianggap telah sukses menghebohkan Jakarta dan jagat maya.

Diketahui, game yang diadakan oleh Armuh ini berhadiah fantastis, yakni 30 buah vespa bagi 30 peserta yang berhasil memecahkan clue permainan.

Peserta harus mengikuti petunjuk dan memecahkan setiap clue permainan untuk mendapatkan sebuah kunci vespa.

"30 kunci vespa akan disebar di Jakarta weekend ini. Siapapun berkesempatan untung menang," ujar Armuh di Instagram.

Ia menginformasikan bahwa game yang diadakannya ini bisa diikuti oleh siapa saja, seperti mahasiswa, ojek online, ibu rumah tangga, karyawan swasta, dan pengangguran.

"Siapapun boleh ikut. Ayo merapat ke Jakarta! GRATIS buat kalian yang ikutan gamenya long weekend ini," tutur ayah dua anak tersebut.

Siapa sangka, game yang diadakan Armuh bersama salah satu brand vespa tersebut ramai diikuti oleh peserta dari luar Jakarta.

Para peserta diharuskan memakai baju berwarna darah alias merah di hari pertama, Kamis, 26 Mei 2022.

Potret kerumunan berpakaian merah ini lah yang menghebohkan jagat maya hingga sosok Arief Muhammad disorot dan tuai kehebohan.

"Gokil terniat, apa yang arief muhammad bikin pasti pecah. Gua kalo di jkt juga mau ikutan dah," kata seorang warganet di Twitter. (duniaoberita-isubogor)

Foto : Hasil Tangkapan Layar