DUNIAOBERITA.COM

DUNIAOBERITA.COM - Berita Terkini dan Terpercaya, Berita Online Hari Ini Indonesia

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    terkini

    Heboh! Video Konvoi 'Khilafah Islamiyah' di Jaktim, Polisi Ungkap Hal Tegas

    , Selasa, Mei 31, 2022 WIB Last Updated 2022-05-31T02:43:08Z
    Kabar terbaru terkait hebohnya konvoi 'Khilafatul Muslimin' ini disebut-sebut terjadi di Cawang, Jakarta Timur, pada Minggu 29 Mei 2022 sekitar jam 09.14 WIB. 

    Dikabarkan bahwa terlihat para pemotor itu melintas bergerombol dengan memakai seragam dengan warna dominan hijau dan membawa bendera berbahasa Arab berukuran besar berisi pesan terkait khilafah pun turut dibawa peserta konvoi.

    "Sambut Kebangkitan Khilafah Islamiyah," tulisan di salah satu poster yang dibawa pemotor.

    "Jadilah Pelopor Penegak Khilafah Ala Minhajin Nubuwwah," bunyi poster lainnya.

    Sebagaimana dilansir dari Okezone, Polda Metro Jaya akan mendalami video viral yang memuat aksi konvoi puluhan motor motor yang membawa atribut bertuliskan 'Khilafatul Muslimin'. Polisi juga akan memanggil pembuat video viral tersebut.

    Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan mengatakan, akan menindak peristiwa yang video viral di jagat media. Pihaknya telah mengantongi sejumlah data dalam peristiwa tersebut termasuk asal konvoi motor tersebut.

    "Jadi, Polda Metro Jaya tentunya akan mendalami video tersebut karena kita sudah mendapat data itu terjadi di daerah Jakarta Timur," kata Zulpan di Polda Metro Jaya, Senin (30/5/2022).

    Pihaknya akan terlebih dahulu mencari pengendara yang membuat video dalam motor tersebut. Penyidik akan memanggil pembuat video tersebut.

    "Kami akan mencari data dulu terhadap pengendara yang nampak dalam video tersebut tentunya kami juga akan memanggil mereka. Kami juga akan menanyakan maksud tujuan. Memberikan edukasi kepada mereka agar tidak menyimpang," ujarnya. 

    Foto : Hasil Tangkapan Layar/Tribunnews

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Heboh! Video Konvoi 'Khilafah Islamiyah' di Jaktim, Polisi Ungkap Hal Tegas

    Topik Populer

    Iklan

    Close x