DUNIAOBERITA.COM

DUNIAOBERITA.COM - Berita Terkini dan Terpercaya, Berita Online Hari Ini Indonesia

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    terkini

    Denny Sumargo Murka Lagu Tuhan Yesus Tidak Berubah, Ada Apa?

    , Jumat, Mei 20, 2022 WIB Last Updated 2022-05-20T13:26:01Z

    Kabar mengejutkan datang dari sosok Denny Sumargo turut menyoroti tren orang-orang yang berjoget dengan lagu berjudul "Tuhan Yesus Tidak Berubah". Bukan hanya di media sosial, tapi kini sudah dilakukan orang terdekatnya.

    "Heran gue sama kelakuan anak-anak zaman now. Mainan tren enggak jelas," kata Denny Sumargo, dalam video yang diunggah di Instagram, Kamis (19/5/2022).

    Dikabarkan bahwa dalam video tersebut memperlihatkan Denny Sumargo yang menangkap basah dua lelaki yang asyik berjoget menggunakan lagu Tuhan Yesus Tidak Berubah.

    "Ngapain kamu?" tanya Denny Sumargo.

    Dua lelaki tersebut kaget saat mendapat teguran dari Denny Sumargo. "Heh, lu kan muslim. Lu juga Kristen, jangan begitu lu. Ngajar-ngajarin, itu musiknya," ucap bintang film 5 CM tersebut.

    Seorang pria yang disebut Denny Sumargo beragama Kristen, menjawab ucapan si aktor. "Bagus bang," katanya.

    Jawaban tersebut sontak membuat Denny Sumargo murka. Ia meninggikan intonasi ucapan sembari memberikan peringatan. "Bisa dibilangin enggak?!" ujar aktor yang akrab disapa Densu ini.

    Namun setelah meluapkan amarah kepada dua lelaki tersebut, Denny Sumargo justru ketahuan sedang joget menggunakan lagu rohani itu.

    "Ngapain bang?" tanya seorang pria.

    Denny Sumargo yang kaget, membalikkan badan. Tapi kemudian kakinya terpentok kasur, "Ahhduh," ujar si aktor meringis kesakitan. (duniaoberita/suara)


    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Denny Sumargo Murka Lagu Tuhan Yesus Tidak Berubah, Ada Apa?

    Topik Populer

    Iklan

    Close x