DUNIAOBERITA.COM

DUNIAOBERITA.COM - Berita Terkini dan Terpercaya, Berita Online Hari Ini Indonesia

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    terkini

    Akhirnya Terungkap Alasan Ketua MK Anwar Usman Jatuh Hati ke Adik Jokowi

    , Senin, Mei 23, 2022 WIB Last Updated 2022-05-23T02:17:52Z

    Kabar terbaru datang dari sosok Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman akan mempersunting adik kandung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Idayati, di Solo, Kamis (26/5). Seluruh persiapan telah dilakukan dari mulai gedung hingga jalannya akad nikah maupun resepsi.

    Dikabarkan bahwa tak banyak yang tau kisah asmara kedua calon mempelai. Idayati yang hanya sedikit berbicara mengaku dikenalkan oleh seseorang dan kemudian merasa ada kecocokan. 

    Selanjutnya  Anwar Usman yang hari ini menghadiri acara keluarga Bima-Dompu di Solo mengaku jatuh hati kepada janda beranak dua itu.

    Selain kelembutannya, Anwar juga mengaku bangga dengan kehidupan beragama yang dijalani Idayati dan keluarga besarnya.

    “Apalagi di Kota Solo yang sangat sejuk, sangat terkenal dengan kelembutannnya. Ya makanya saya terus terang saja jatuh hati ke putri Solo itu (Idayati),” ujar Anwar disambut tepuk tangan para peserta pertemuan.

    Dalam kesempatan tersebut, Anwar juga memuji keluarga Jokowi, setelah mengenalnya lebih dekat. Ternyata, lanjut dia, kehidupan keuarga presiden sangat agamis, tak seperti yang dibayangkan sebelumnya.

    “Dan kebetulan, ini saya sampaikan informasi juga. Saya ini sebenarnya kaget setelah tahu keberadaan pak Jokowi dan keluarganya. Lebih-lebih lagi, calon yang Insya Allah jadi istri saya, rupanya naik hajinya jauh sebelum saya. Itu luar biasa. Dan di rumahnya juga ternyata tempat pengajian,” katqnya.

    Anwar mengetahui hal tersebut, saat dirinya melamar Idayati beberapa waktu lalu.

    “Itu kebanggaan saya,” ucap Anwar.

    Anwar tak hanya memuji keindahan Kota Solo, namun ia juga mengakui jika banyak pejabat yang melejit karirnya setelah bertugas di kota ini. Salah satunya adalah Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang pernah menjabat Kapolresta Surakarta.

    Anwar menambahkan, ia akan segera menyelesaikan urusan adiministrasi di KUA guna menyiapkan acara pernikaha tersebut. Ia mengaku telah diundang KUA, Banjarsari.

    “Saya kemarin diundang KUA, saya nggak tahu mau ditatar kali. Saya biasa jadi saksi nikah hampir setiap minggu dari keluarga Bima-Dompu yang ada di Jakarta. Walaupun ini untuk yang kedua kalinya, tapi tradisinya beda,” katanya. (duniaoberita/merdeka)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Akhirnya Terungkap Alasan Ketua MK Anwar Usman Jatuh Hati ke Adik Jokowi

    Topik Populer

    Iklan

    Close x