Skip to main content

BERITA TRENDING

Terbaru ! Jenazah Sri Mulyani Sudah Tiba di Rumah Duka Pagi Ini di Tangerang

Akhirnya Terbongkar Sosok Wanita Rusia yang Foto Bugil di Tempat Suci Bali

Kabar terbaru terkait profesi Alina Fazleeva, wanita Rusia yang foto bugil di tempat suci di Bali. Dikabarkan bahwa Alina Fazleeva dan suaminya yang foto bugil di objek wisata Kayu Putih Banjar Dinas Bayan, Desa Tua, Tabanan, ternyata bukan orang sembarangan.

Meski demikian, keduanya telah diputuskan untuk dideportasi. Bahkan keduanya juga masuk dalam daftar cekal.

Kepala Kantor Imigrasi kelas I TPI Denpasar Tedy Riyandi mengatakan pasangan suami-istri Alina Fazleeva dan Amdrei Fazleev telah masuk dalam daftar cegah dan tangkal (cekal).

"Dari hasil pemeriksaan terhadap WNA tersebut, mereka melakukan kegiatan membahayakan ketertiban umum dan tidak menghormati peraturan yang berlaku," katanya di Denpasar dikutip Sabtu, 7 Mei 2022.

Dikatakan pula bahwa keduanya akan dideportasi dan dimasukkan namanya dalam daftar cekal sebagaimana dimaksud dalam Pasal 75 ayat (1) Undang-Undang Nomor 6 Tahun 2011 tentang Keimigrasian.

Ia menyebutkan nama dua WNA tersebut, yakni Alina Fazleeva dan Amdrei Fazleev. Mereka merupakan investor yang mendirikan PT Art Planet Evolution yang bergerak dalam bidang pakaian dan alat musik.