Akhirnya Terbongkar Kebenaran Foto Menag Yaqut Rangkul Ragil

Iklan

terkini

Akhirnya Terbongkar Kebenaran Foto Menag Yaqut Rangkul Ragil

, Friday, May 13, 2022 WIB Last Updated 2022-05-13T10:37:58Z
Kabar terbaru datang dari Menteri Agama RI Yaqut Cholil qoumas yang diduga merangkul pria bernama Ragil Mahardika, pria gay yang menjadi perbincangan netizen usai tampil dalam podcast Deddy Corbuzier adalah hasil editan.

Dikabarkan bahwa nama Ragil Mahardika akhir-akhir in menjadi sorotan karena menjadi bintang tamu di Podcast Deddy Corbuzier terkait LGBT.

"Saya pastikan gambar itu 1000% tidak asli alias hasil editan. Itu editan amatir. Tak perlu pakar digital picture untuk mengetahuinya, mata orang awam saja bisa melihat itu gambar editan," kata Luqman kepada wartawan, Jumat (13/5/2022).

Luqman melihat foto tersebut diedit tanpa keahlian khusus. Pihaknya, kata dia, siap memfasilitasi untuk belajar editing foto namun untuk tujuan positif.

"Kalau mau belajar photo editing, Ansor siap memfasilitasi. Kelihatan banget orang itu masih amatiran. Tentu kalau nanti sudah punya keahlian, harus digunakan untuk aktifitas yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat. Bukan untuk membuat fitnah, menyebar kebencian dan tindak negatif lainnya," bebernya.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Akhirnya Terbongkar Kebenaran Foto Menag Yaqut Rangkul Ragil

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x