Skip to main content

BERITA TRENDING

Terbaru ! Jenazah Sri Mulyani Sudah Tiba di Rumah Duka Pagi Ini di Tangerang

Usai Dipukul, Akhirnya Ade Armando Mengungkapkan hal Ini

Kabar terbaru terkait Wakil Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Grace Natalie berkesempatan menjenguk Ade setelah mendapatkan rumah sakit. Hal itu ia bagikan melalui unggahan akun Instagramnya pribadinya, @gracenet.

Dikabarkan bahwa melalui caption di unggahan tersebut, ia menyebutkan terindikasi pelaku bukan kalangan mahasiswa. Menurutnya, pengroyokan terhadap Ade terjadi setelah aksi membubarkan diri.

"Kebanyakan mahasiswa mulai berangsur pulang. Kalau melihat video dan bahasa yang mereka pakai, para pelaku adalah kelompok penyusup, orang-orang cacat logika yang sering dikritisi bang Ade selama ini," kata Grace dalam unggahan tersebut, Senin (11/4/2022).

Natali menyebutkan, dengan tragedi ini tidak membuat rekannya itu takut. Sebaliknya, dengan apa yang ia alami akan membuatnya semakin berani.

"Tadi dia bilang dengan suara tidak gentar sedikitpun: jangan kalian pikir saya akan takut dan diam. saya justru akan semakin gila setelah ini," tulis Grace menirukan apa yang diucapkan Ade. (duniaoberita/oneindonesiasatu/okezone)