Skip to main content

BERITA TRENDING

Sebelum Meninggal Dunia, Alm Buya Syafii Maarif Berikan Pesan untuk Jenderal Andika

Minta Jokowi-Luhut Tes Kejiwaan, Politikus PDIP Berikan Balasan Tegas

Kabar terbaru terkait politikus PDI Perjuangan Kapitra Ampera menanggapi Amien Rais yang menyarankan Presiden Jokowi dan Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan untuk berkonsultasi ke psikolog.


Dikabarkan bahwa menurut Kapitra, seharusnya Amien Rais yang segera diperiksa kejiwaannya ke psikolog. 

"Kayaknya Pak Amien Rais, tuh, yang perlu tes kejiwaan, ada power syndrome complex yang lagi saya lihat, ya," kata Kapitra kepada JPNN.com pada Senin (4/4).

Kapitra menambahkan, selama ini Amien Rais memang selalu memandang buruk kebijakan pemerintahan Jokowi.

 "Diduga dia mengalami power syndrome complex, tidak ada satupun kebijakan Pemerintahan Jokowi yang baik di mata dia," ujar Kapitra.

"Cara memandangnya, kalau kita sudah benci dengan seseorang, apa yang dibuat seseorang itu pasti salah. Sama juga kalau kita suka sama seseorang, apa yang dibuat orang itu pasti benar," sambung Kapitra.

Sebelumnya, Ketua Dewan Syuro Partai Ummat Amien Rais mencurigai Jokowi dan Luhut menderita narsisistik megalomania. Hal itu menurutnya terlihat dari sikap Jokowi dan Luhut merasa paling tahu, benar, dan menganggap diri sebagai penyelamat bangsa satu-satunya.

Pernyataan itu disampaikan oleh Amien Rais melalui kanal pribadinya Amien Rais Official di YouTube, Sabtu (2/4).

 "Anda berdua ini harus berkaca dan tanya kepada psikolog yang objektif apakah kira-kira Anda berdua itu menderita narsisistik megalonia," kata Amien Rais. (duniaoberita/Wartaekonomi)