Skip to main content

BERITA TRENDING

Sebelum Meninggal Dunia, Alm Buya Syafii Maarif Berikan Pesan untuk Jenderal Andika

Cewek Jilbab: Dekati Ulama Hanya Demi Pemilu, Sindir Calon Presiden Ini?

Kabar terbaru terkait sebuah  video yang memperlihatkan seorang wanita jilbab melontarkan sindiran keras kepada Prabowo Subianto terkait pendekatan Ketua Umum Partai Gerindra itu ke ulama, viral di media sosial.

Dikabarkan bahwa video cewek jilbab sindir Prabowo yang mendekati ulama itu viral usai diunggah pengguna Twitter Ravispa_STB, seperti dilihat pada Minggu 17 April 2022.

Dalam narasi cuitannya, netizen itu menyebut ulama hanya disayang jelang pemilu. Namun, sehabis pemilu para ulama ditendang.

“Jelang Pemilu Ulama Disayang, Habis Pemilu Ulama Ditendang, DASAR PECUNDANG,” cuit netizen Ravispa_STB.

Dilihat dari video itu, tampak wanita tersebut berbicara di depan kamera. Ia pun lantas membacakan sebuah narasi artikel pemberitaan terkait pesan Prabowo Subianto kepada kader Gerindra.

“Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto berpesan kepada para kadernya untuk selalu dekat dengan ulama dan habib. Hal itu dilakukan agar bisa mengetahui isi hati rakyat,” kata cewek berjihab tersebut membacakan narasi artikel pemberitaan itu.

Ia pun menilai, pernyataan Prabowo kepada para kader Gerindra itu disampaikan Menteri Pertahanan tersebut hanya menjelang pemilu.

“Ada yang nyadar gak nih, sebentar lagi pemilu. Dan statement ini dikeluarkannya dekat-dekat pemilu. Kok kayak mirip pernyataan pemilihan capres tahun-tahun kemarin, kan Bapak Prabowo juga bilang kayak gitu,” tuturnya.

Menurutnya, pernyataan Prabowo tersebut terkesan hanya mau mendekati ulama agar bisa menggaet suara umat Islam di pemilu.

“Kesannya tuh jadi kayak dekatin ulama supaya bisa menggaet suara umat Islam yang popularitasnya sangat-sangat banyak di Indonesia,” ungkapnya. (duniaoberita/Makkasar Terkini)

Foto : Hasil Tangkapan Layar