Wanita Berjilbab Menikah di Gereja, UAS: Kau Murtad Maka Neraka Jahanam Tempatmu

Iklan

terkini

Wanita Berjilbab Menikah di Gereja, UAS: Kau Murtad Maka Neraka Jahanam Tempatmu

, Thursday, March 10, 2022 WIB Last Updated 2022-03-10T00:06:43Z

Kabar terbaru terkait Ustaz Abdul Somad alias UAS baru-baru ini ikut mengomentari kabar viral terkait wanita berjilbab menikah dengan pria Kristen di Gereja.

Dikabarkan bahwa dalam narasi sebuah unggahan Facebook dijelaskan pasangan wanita berjilbab dengan pria Kristen itu menjalani pemberkatan pada pagi hari dan akad nikah pada siang harinya.

Terkait hal tersebut, Ustaz Abdul Somad melalui sebuah kanal Youtube sempat menyebutkan bahwa pernikahan beda agama tidak diperbolehkan dalam agama Islam.

Melalui kanal Youtube tersebut, Ustadz Abdul Somad menyebutkan jika perempuan menikah dengan pria beda agama lalu murtad tempatnya kembalinya keneraka jahanam.

“Kalau sampai engkau muslimah gara-gara kamu menikah sama beda agama lalu kau murtad maka neraka jahanam tempatmu,” katanya melalui kanal Youtobe dikutip dari terkini.id (jaringan Suara.com).

Karenanya, UAS menyebut muslimah-muslimah itu baliklah, taubatlah dan masuklah kembali ke agama Islam dan mengucapkan dua kalimat syahadat.

"Jangan menikah hanya mencari kekayaan dan meninggalkan keyakinan sebutnya," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Ustaz Abdul Somad juga mengimbau orangtua baik-baik dan terus menjaga anaknya yang wanita agar tidak terbujuk rayuan laki-laki beda keyakinan.

UAS menambahkan, hal itu perlu dijaga, karena suatu ketika nanti sudah menikah dan memiliki anak, tentu anak bersama istri akan ditinggalkan oleh suami yang beda agama. Apa yang terjadi, kata suami kepada istrinya, jika engkau tidak ikut aku dan murtad, maka saya akan tinggalkan kau. (Source : Suara)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wanita Berjilbab Menikah di Gereja, UAS: Kau Murtad Maka Neraka Jahanam Tempatmu

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x