Skip to main content

BERITA TRENDING

Politikus Senior Fahmi Idris Meninggal Dunia

Bos Robot Trading Ditahan di Bareskrim

Kabar terbaru datang dari Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri akhirnya menangkap bos robot trading Fahrenheit, Hendry Susanto, Selasa (22/3/2022) malam.

Dikabarkan bahwa Dirtipideksus Bareskrim Brigjen Whisnu Hermawan mengatakan, Hendry saat ini sudah ditahan di Rutan Bareskrim Polri.

“Ditahan di Rutan Bareskrim,” kata Whisnu kepada , Rabu (23/3/2022).

Penangkapan Hendry, menyusul empat tersangka lainnya yang berhasil ditangkap Direktorat Reserse Krimsus Polda Metro Jaya, mereka adalah D, ILJ, DBC dan MF.

Hendry Susanto merupakan direktur di PT FSP Akademi Pro, perusahaan yang mengelola robot trading bodong Fahrenheit.

Dilansir dari detikNews, saat ditanya terkait profil Hendry Susanto ini, Auliansyah hanya menjelaskan bahwa bos robot trading Fahrenheit ini menjabat direktur di PT tersebut.

"Untuk sementara dari hasil pemeriksaan empat orang yang sudah kita amankan ini, menurut keterangan mereka, (Hendry Susanto) adalah direktur di PT FSP Akademi Pro," imbuh Auliansyah.

Dia memastikan bahwa Hendry Susanto merupakan pemilik perusahaan itu. Hal itu didapatkan dari pencarian data oleh kepolisian.

"Kemudian juga kami tadi sudah memeriksa data dari pada PT tersebut dan memang direkturnya Pak HS," jelasnya. (duniaoberita/IDNTimes/detik)