Skip to main content

BERITA TRENDING

Heboh! Digugat Cerai Nathalie Holscher, Sule Berikan Jawaban Begini

Ternyata Mobil Camry Kecelakaan Anak Gubernur Adalah Milik Sosok Ini

Kabar mengejutkan  datang dari Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Sambodo Purnomo Yogo mengonfirmasi mobil yang terbakar merupakan milik salah satu korban perempuan Fatimah.

"Mobil itu milik saudari F," ujar Sambodo menegaskan kepada wartawan, Rabu (9/2/2022).

Dikabarkan bahwa Sambodo menjelaskan, prosesi kecelakaan diduga karena kelalaian pengemudi yang mengakibatkan mobil menabrak separator dan menimbulkan percikan api sehingga terbakar seluruhnya.

"Saksi mata menyebut warga berusaha menolong mengeluarkan korban dari mobil tapi kemudian ada percikan api warga menjauh karena takut ada ledakan," kata Sambodo menjelaskan.

Sementara itu, Perwira Piket Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Pusat Mulandono menuturkan, kejadian nahas tersebut terjadi akibat benturan dengan separator Transjakarta sehingga menyebabkan mobil terbakar dan korban terkurung di dalam mobil.

"Kami temukan korban tewas di dalam mobil dengan kondisi mengenaskan," tutur Mulandono saat dihubungi terpisah. Mulandono menambahkan, petugas kesulitan dalam proses evakuasi, sehingga membutuhkan beberapa alat dalam proses evakuasi tersebut.

"Kami kesulitan membuka pintu mobil karena tidak bisa dibuka dengan tangan. Kami bisa membuka pintu mobil dengan bantuan alat yang kami punya," ujar Mulandono. (Source : Okezone)