Miyabi Minta Dijemput Oleh Sosok Ini

Iklan

terkini

Miyabi Minta Dijemput Oleh Sosok Ini

, Monday, February 21, 2022 WIB Last Updated 2022-02-21T08:07:33Z

Kabar terbaru datang sosok  Vicky Prasetyo kembali beraksi menaklukan wanita cantik incarannya. 

Dikabarkan bahwa bukan sembarang wanita, kali ini Vicky Prasetyo kembali gencar menaklukan hati seorang artis seksi kelas dunia, Maria Ozawa alias Miyabi.

Kedekatan Miyabi dan Vicky Prasetyo sebenarnya sudah terendus publik sejak Sang Gladiator masih menikah dengan Kalina Oktarani. Kala itu, Vicky senang bukan kepalang bila dirinya menjadi salah satu pria idaman Miyabi.

Sejak tahun lalu, Miyabi sudah tak sabar datang ke Indonesia dan bertemu dengan Vicky Prasetyo. Lantaran terhalang pandemi, Miyabi mengurungkan niatnya tersebut.

Baru-baru ini, Miyabi kembali membuat sebuah video yang diunggah oleh Vicky dalam feeds Instagram miliknya. Mantan ratu bintang film dewasa itu mengaku begitu merindukan Vicky dan ingin segera mengajaknya bersenang-senang.

"Hai, Vicky. Saya berharap ini semua akan segera berakhir. Jadi, kamu bisa datang menjemput saya di bandara dan kita dapat bersenang-senang di Indonesia,” tutur Maria Ozawa lewat rekaman video yang dibagikan Vicky di laman Instagramnya, dikutip pada Minggu (20/2/2022).

“Aku merindukanmu dan Tuhan memberkatimu,” akunya seraya tersenyum. (Source : Vprojectmedia)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Miyabi Minta Dijemput Oleh Sosok Ini

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x