Skip to main content

BERITA TRENDING

Sri Sultan HB Angkat Bicara Atas Kerusuhan di Babarsari Yogyakarta

Hary Tanoesoedibjo: Saya Akan ....

Kabar terbaru terkait Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo mengajak pengurus dan kader Partai Perindo kerja keras, kerja cerdas dan benar untuk bisa meraih kursi sebanyak-banyaknya pada Pemilu 2022.

"Kalau kita kerjanya benar, apa yang kita inginkan bisa terwujud. Jadi harus semangat. Semangat saja tidak cukup, tapi dilakukan dengan kerja yang benar. Kalau mau dapat kursi sebanyak-banyaknya, cari caleg yang mumpuni," katanya saat menghadiri Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Partai Perindo Jawa Timur (Jatim) di Hotel Merdeka, Madiun, Sabtu (19/2/2022).

"Siapa yang mau nyaleg silahkan, tapi harus yang mumpuni. Kalau calegnya bagus dan logistik ada ya jadi. Kita ini bersaing, tidak sendiri," ujarnya.

Dikabarkan bahwa Hary Tanoesoedibjo meminta Partai Perindo bisa meraih kursi di setiap tingkatan. Jika tidak meraih banyak kursi, maka Partai Perindo juga tidak dapat berbuat banyak untuk masyarakat.

Sehingga, jika ingin berkontribusi besar terhadap masyarakat, harus bisa meraih kursi sebanyak-banyaknya. "Partai Perindo akan bisa ikut berperan dalam pembangunan daerah dan nasional jika kursi dikuasai. Kalau tidak ya ikut arus. Jadi mau tidak mau kita harus memperoleh banyak kursi," terangnya.

Dia menambahkan, untuk meraih kursi ada dua hal. Pertama dari citra calon legislatif (caleg) dan juga citra partai. Menurutnya, dari 100 persen caleg bisa meraih kursi, sekitar 40 persen berasal dari citra partai.

Sehingga, jika citra partai tidak bagus, maka akan berpengaruh pada perolehan suara caleg. Kemudian sekitar 60 persen itu berasal dari suara caleg itu sendiri. Maka, seorang caleg harus mumpuni.

"Saya akan all out untuk 2024. Tapi saya tidak mungkin kerja sendiri. Setiap pengurus punya kewajiban. Di setiap jabatan ada tanggungjawab. Mari kita emban bersama," tandasnya. (Source : SindoNews)