Skip to main content

BERITA TRENDING

Terkait Kasus Irjen Sambo, Polri Kembali Tahan 4 Perwira Polda Metro, Siapa Saja Mereka?

WADUH! Habib Kribo: Bagi Saya Jokowi Ini Gila......Gila Karena Apa?

Kabar mengejutkan datang dari Habib Zen Assegaf atau lebih dikenal Habib Kribo mengapresiasi kinerja kepemerinahan Presiden Joko Widodo. 

Dikabarkan bahwa Habib Kribo menilai Jokowi telah berhasil memimpin Indonesia. Bahkan, dia menilai mengatakan masa kepemimpin Jokowi sangat spektakuler. Tidak hanya itu, dia menyebut Jokowi sebagai orang yang 'gila'.

"Bagi saya Jokowi ini gila. Gilanya apa? Negara ini seperti semua hidup," katanya dalam podcast yang diunggah di akun TikTok @Jokowiprabowo2024 dikutip Senin (10/01/2022).

Habib Kribo mengaku bahagia melihat bangsa Indonesia maju di masa pemerintahan Jokowi.

"Ini saya punya kebahagian sendiri hari ini, ga harus dengan materi. Lihat bangsa ini maju besar dipegang Jokowi," katanya.

Kata dia, Indonesia bisa maju karena Jokowi selalu giat bekerja. Misalnya seperti selalu mengunjungi semua kota di Indonesa, tidak terkecuali Nusa Tenggara Timur dan Papua.

Menurutnya, Jokowi tidak pernah istirahat, tidak pernah cuti, bahkan saat ibunya meninggal, Jokowi pun masih dalam keadaan sedang bekerja.

Habib Kribo menilai Jokowi rela menggadaikan jiwa, raga dan nyawanya untuk bangsa Indonesia.

"Ini orang sudah menggadaikan, jiwa, raga, dan nyawanya untuk Bangsa Indonesia," tambahnya.

Masih kata Habib Kribo, Jokowi bisa saja duduk di rumah di masa periode kedua. Namun, ia menilai di masa periode kedua kepemimpinannya, Jokowi tetap bekerja untuk bangsa Indonesia.

"Ini periode kedua Jokowi, bisa saja dia duduk manis di rumah, itung-itung kesempatan cari duit, tapi ga berubah," katanya.

Ia pun menilai di periode kedua, tugas Jokowi dalam memimpin bangsa lebih berat. "Periode satu dan dua malah lebih berat periode kedua kerjaan dia, Ngurus vaksin, korona, kemana tempat. Sampe ke kampung di injek," sambungnya.

Ia pun menyayangkan banyak orang yang tidak menyukai Jokowi. "Kenapa orang seperti ini tidak dijaga," katanya. (Source : Akurat)