Skip to main content

Trending Topic

Brigjen Junior Tumilaar Tuding Jenderal Ini Jadi Pengkhianat Bangsa

Viral Tagar #TangkapFerdinand, Ada Apa?

Kabar terbaru berkaitan pegiat media sosial Denny Siregar menyindir Ferdinand Hutahaean yang dikecam oleh banyak pihak terkait dengan cuitannya yang disebut menista agama.

Dikabarkan bahwa hal itu akibat cuitannya itu, muncul tagar #TangkapFerdinand menjadi trending topik di media sosial Twitter.

Dia menyindir jika tak kuat dihajar kelompok kadal gurun atau kadrun, Ferdinand diminta untuk segera mundur.

“Mending minggir aja deh gak usah coba-coba.

Masak baru ditrendingin aja udah nyerah.

Ini emang bukan permainan untuk orang lemah.

Kamu ga bakalan kuat.

Biar aku aja,” jelas Dennny Siregar melalui akun media sosial Twitternya pada Rabu (5/1/2022).

Sebelumnya, Pegiat media sosial Ferdinand Hutahaean kini sedang mendapat sorotan dari warganet hingga viral di media sosial.

Sebelumnya heboh cuitannya yang berbunyi “Kasihan sekali Allahmu ternyata lemah harus dibela.

Kalau aku sih Allahku luar biasa Maha Segalanya”.

Gara-gara cicitan (tweet) tersebut, Ferdinand dituding sedang menistakan Tuhan bagi pemeluk agama Islam.

Ferdinand pun mengakui, kalau statusnya di Twitter @FerdinandHaean3 tersebut sedang ramai dibahas banyak orang hingga akhirnya dia menghapus cuitannya tersebut.

Dia pun merasa perlu memberikan klarifikasi mengapa sampai membuat cicitan seperti itu.

“Bahwa cicitan saya itu kisahnya saya tidak sedang menyasar kelompok tertentu, agama tertentu, orang tertentu, atau kaum tertentu, tetapi saya dalam kondisi down kemarin saya juga hampir pingsan, saya tidak perlu bercerita masalah saya,” kata Ferdinand kepada era.id, Rabu (5/1/2022). 

Sumber Terkait : BeritaSebelas


Comments