DUNIAOBERITA.COM

DUNIAOBERITA.COM - Berita Terkini dan Terpercaya, Berita Online Hari Ini Indonesia

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    terkini

    Putra Mahkota Arab Saudi Mohammed bin Salman Dicap Yahudi, Ada Apa?

    , Senin, Januari 10, 2022 WIB Last Updated 2022-01-10T02:49:47Z

    Kabar mengejutkan berkaitan dengan putra Mahkota Arab Saudi Mohammed bin Salman (MBS) dianggap sebagai orang Yahudi karena sudah mengizinkan konsumsi minuman beralkohol dan bioskop di kerajaan.

    Dikabarkan bahwa tudingan ini dilontarkan Presiden Asosiasi Imam Seluruh India, Maulana Sajid Rashidi.

    "Saya tidak akan gentar untuk mengatakan bahwa MBS bisa jadi anak dari orang tua Yahudi," katanya.

    "Orang Yahudi memiliki misi merusak untuk membereskan Islam. Mereka bekerja untuk menabur perselisihan di antara umat Islam dan menyebabkan pertikaian di antara kita. Jadi, saya tidak akan terkejut jika MBS memiliki keturunan Yahudi," kata Rashidi.

    Tudingan itu muncul selama interaksi Rashidi dengan jurnalis Pakistan; Arzoo Kazmi, yang videonya telah diunggah di saluran YouTube jurnalis tersebut.

    Selama percakapan, yang menyentuh diskusi tentang Muslim India dan Pakistan, realitas "Jannat", dan reformasi dalam Islam, Rashidi mengatakan bahwa Putra Mahkota Saudi MBS sedang mencoba untuk menjauhkan Muslim dari keyakinan mereka.

    Saat ditanya bagaimana MBS berusaha untuk mencairkan interpretasi puritan Islam di Kerajaan Saudi dengan membawa reformasi, Rashidi menyatakan bahwa pembukaan toko minuman keras, bar dan kasino tidak dapat disebut sebagai reformasi di bawah Islam.

    Dia menambahkan, sebaliknya, mengizinkan konsumsi minuman keras dan perjudian sangat dilarang oleh Islam dan dianggap haram.

    “Saya tidak ingin membuat tulang tentang ini. Apa yang disebut reformasi yang dibawa oleh Mohammed bin Salman tidak sesuai dengan Islam. Dia harus mengambil sehelai daun dari buku-buku nenek moyangnya, bagaimana mereka menjaga martabat kerajaan dan melindungi kehormatan Islam," katanya, yang dilansir OpIndia, Senin (10/1/2022). 

    Source : SindoNews


    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Putra Mahkota Arab Saudi Mohammed bin Salman Dicap Yahudi, Ada Apa?

    Topik Populer

    Iklan

    Close x