Perempuan yang Ditembak Mati Perampok Ternyata Berstatus

Iklan

terkini

Perempuan yang Ditembak Mati Perampok Ternyata Berstatus

, Saturday, January 22, 2022 WIB Last Updated 2022-01-22T02:39:03Z

Kabar terbaru berkaitan dengan aksi perampokan sadis terjadi di BRI Link Desa Tambah Subur, Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur, Jumat (21/1/2022) sore.

Dikabarkan bahwa seorang pegawai BRI Link Way Bungur, Lampung Timur, menjadi korban. Kepalanya ditembak oleh perampok karena mempertahankan uang yang diambil perampok.

Korban yang tewas ditembak perampok di BRI Link Way Bungur, Lampung Timur, diketahui bernama Leli Agusti (20) warga Desa Toto Projo, Way Bungur.

Informasi yang beredar Leli Agusti tercatat sebagai seorang mahasiswi Universitas Nahdlatul Ulama Lampung. Beredar ucapan duka cita dari PCNU Lampung Timur.

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution belum bisa memberikan keterangan lebih dalam terkait perampokan tersebut.

"Masih kita dalami di TKP," kata dia dikutip dari ANTARA, Jumat (21/1/2022) malam.

Zaky menambahkan dalam peristiwa tersebut satu korban meninggal dunia. Untuk kerugian sendiri mencapai sebesar Rp50 juta.

"Tidak ada korban lain, hanya satu korban meninggal dunia. Kerugian Rp50 juta," kata dia lagi.

Sebelumnya, terjadi perampokan di BRI Link Desa Tambah Subur, Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur, Lampung pada Jumat sore pukul 17.00 WIB.

Perampokan tersebut mengakibatkan seorang karyawarti bernama Leli Agustin (20) Warga Desa Toto Projo, Kecematan Way Bungur yang bekerja di sebuah BRI Link tewas akibat tertembak oleh pelaku di bagian kepala saat pelaku ingin mengambil sebuah tas. (Suara Lampung)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Perempuan yang Ditembak Mati Perampok Ternyata Berstatus

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x