Skip to main content

BERITA TRENDING

Terkait Kasus Irjen Sambo, Polri Kembali Tahan 4 Perwira Polda Metro, Siapa Saja Mereka?

Mahasiswi Kedokteran Tewas Terpental dari Honda Brio, Terungkap Fakta Yang Terjadi

Kabar terbaru datang dari seorang mahasiswi bernama Febi Khoirunisa, tewas terpental saat terlibat kecelakaan maut di Jalan Tol Kayu Agung-Palembang Tol Trans Sumatera. Diketahui, tragedi itu merupakan laka tunggal.

Dikabarkan bahwa korban diketahui adalah mahasiswi Fakultas Kedokteran dari Universitas Muhammadiyah Palembang. Korban saat itu mengendarai kendaraan mobil jenis honda brio sendirian melaju dari arah Kayu Agung menuju Palembang dengan kecepatan tinggi.

Setibanya di lokasi kejadian, korban menghindari jalan berlubang yang akhirnya menabrak medan pembatas jalan. Sehingga terjadilah kecelakaan tersebut, akibat benturan keras korban terpental sejauh 5 meter.

Polisi langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban. Namun nyawa korban tak dapat diselamatkan setelah dilarikan ke Rumah Sakit Hermina Palembang. Sementara mobil korban mengalami rusak berat.

Kasatlantas Polres Ogan Ilir AKP M Alka mengatakan, korban mengalami kecelakaan tunggal di Tol Trans Sumatera.

“Saudari FK baru pulang dari Palembang menuju Kayu Agung, dimana kecelakaan masuk di wilayah Ogan Ilir. Korban menghantam pembatas jalan dan terpental karena menghindari lubang,” ujar M Alka.

“Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Hermina Palembang, namun nyawanya tidak tertolong,” tutupnya.

Saat ini, korban sudah dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan di kelurahan Jua-Jua Kayu Agung. Kasus tersebut ditangani Satlantas Polresta Ogan Ilir. (Source Okezone)