Duka Lagi! Andika Meninggal, Terungkap Yang Terjadi

Iklan

terkini

Duka Lagi! Andika Meninggal, Terungkap Yang Terjadi

, Monday, January 03, 2022 WIB Last Updated 2022-01-03T02:47:00Z

Kabar terbaru terkait banjir yang terjadi di Matang Kuli, Kabupaten Aceh Utara, Aceh, menewaskan seorang remaja bernama TM Andika.

Dikabarkan bahwa kejadian bermula saat korban bersama teman-temannya sedang berenang di air luapan banjir. Tiba-tiba korban terperosok jatuh ke dalam saluran irigasi.

"Korban tidak mengetahui lokasi banjir tempatnya berenang adanya saluran irigasi karena tertutup luapan air banjir. Korban terseret air dan tenggelam," kata Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal melalui Kapolsek Matang Kuli AKP Asriadi di Aceh Utara, Minggu.

Mengetahui korban tenggelam, kata Asriadi, teman-temannya berusaha menolong korban. Namun korban langsung tenggelam dan terbawa arus air menuju ke sungai.

"Kemudian teman-teman korban melaporkan kejadian tersebut ke orang tua korban dan perangkat desa serta kepolisian setempat," kata AKP Asriadi.

ADVERTISEMENT

Setelah dilakukan pencarian selama tiga jam lebih, kata AKP Asriadi, korban ditemukan sudah tak bernyawa di dalam sungai. Jenazah korban langsung dievakuasi ke puskesmas.

"Jenazah korban ditemukan setelah tim SAR gabungan melakukan pencarian selama tiga jam," katanya.

"Jenazah sudah dibawa ke rumah duka. Kami mengimbau kepada warga waspada dengan bencana banjir ini dan terus memberikan pengawasan terhadap anak-anaknya," kata AKP Asriadi. (Sumber : JPNN)

Foto : Hasil Tangkapan Layar/JPNN

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Duka Lagi! Andika Meninggal, Terungkap Yang Terjadi

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x