Skip to main content

BERITA TRENDING

Terkait Kasus Irjen Sambo, Polri Kembali Tahan 4 Perwira Polda Metro, Siapa Saja Mereka?

Prajurit TNI Dibacoki Preman, Terungkap Fakta Fakta Ini

Kabar terbaru datang dari kepolisian Sektor Seputih Banyak, Kabupaten Lampung Tengah, dikepung ratusan warga bersenjata. Aksi massa ini merupakan buntut dari pengeroyokan dan pembacokan yang dilakukan sekelompok preman terhadap prajurit militer Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Foto : ILUSTRASI

Dikabarkan bahwa berdasarkan informasi yang dihimpun VIVA Militer, Kamis 30 Desember 2021, ratusan warga mengepung Markas Polsek Seputih Banyak pada Senin malam waktu setempat.

Warga mendatangi kantor polisi itu untuk menuntut petugas kepolisian bertindak mengusut kasus tindakan kekerasan yang dialami prajurit TNI Angkatan Darat, Sersan Dua (Serda) Rohmadi.

Prajurit TNI yang bertugas di Markas Komando Rayon Militer (Koramil) 411-07/Seputih Banyak, Kodim 0411/Kota Metro tersebut diketahui sehari sebelumnya telah dikeroyok empat preman. Tak cuma dianiaya, prajurit TNI itu juga dibacok hingga mengalami luka-luka di tangan.

Serda Rohmadi dibacok saat melerai keributan antara kelompok preman bersenjata itu dengan seorang warga.

Menurut warga, para preman yang mengeroyok prajurit TNI itu memang sudah sangat meresahkan. Mereka terbiasa melakukan pemerasan. Bahkan dengan kekerasan. Sayangnya tak pernah ada tindakan hukum dari kepolisian setempat.

Dalam kepungan ratusan warga akhirnya kepolisian berjanji akan memburu para preman tersebut dan meringkusnya untuk diproses sesuai hukum yang berlaku. (Source : Viva)