Nadiem dan Istrinya Beda Agama, Politisi Ini Ungkap Hal "HARAM" Ada Apa?

Iklan

terkini

Nadiem dan Istrinya Beda Agama, Politisi Ini Ungkap Hal "HARAM" Ada Apa?

, Tuesday, December 28, 2021 WIB Last Updated 2021-12-28T10:30:10Z

BUKA DAN MURAH https://goeco.mobi/mwxP5thW

Kabar terbaru datang dari politisi Partai Ummat, Mustofa Nahrawardaya menanggapi soal Menteri Pendidikan, Kebudyaaan, Riset, dan Teknologi (Mendikbudristek), Nadiem Makariem dan istrinya, Franka Franklin yang berbeda agama.

Dikabarkan bahwa Mustofa Nahra menyinggung bahwa dalam Islam, hukum nikah beda agama adalah haram. Maka, menurutnya, orang yang nikah beda agama akan terhitung sebagai zina.

“Dalam Islam, nikah beda agama itu haram. Jadi seumur hidupnya terhitung: ZINA. #StopZina,” kata Mustofa Nahra melalui akun Twitter pribadinya pada Selasa, 28 Desember 2021.

Ia mengatakan itu sebagai respons terhadap utas netizen dengan nama akun @nak_Negeri yang menceritakan soal Nadiem Makarim dan sang istri yang berbeda agama.

Dalam cuitannya pada Senin, 27 Desember 2021, netizen tersebut menyebut pernikahan Nadiem Makarim sebagai perbedaan yang menginspirasi.

“Menteri Pendidikan Nadiem Makarim seorang Muslim keturunan Arab. Sang istri wanita pribumi beragama Nasrani,” katanya.

Menariknya, lanjut netizen itu, di saat Nadiem Makarim menjalankan ibadah puasa bulan Ramadhan, sang istri dengan ikhlas menyiapkan makan sahur dan buka.

“Begitu sebaliknya, disaat sang istri ingin beribadah ke gereja, sang suami mengantarkannya ke gereja dan menjemputnya kembali,” kata netizen tersebut.

Ia melanjutkan lagi bahwa di saat Nadiem Makarim merayakan Lebaran, sang istri sibuk menghias dekor nuansa Islami dan membuat aneka menu lebaran.

“Sekarang giliran sang istri merayakan Natal, tentu pak Nadiem sibuk sambil menghiasi ruangan dengan pernak-pernik bunga Natal. Di saat Natal tiba, tentu pak Nadiem mengucapkan, ‘selamat Natal’ pada istri tercinta Franka untuk tanda hormatnya kerena perbedaan agama,” kata netizen tersebut.

“Pak Nadiem Makarim menyembah Allah yang Maha kuasa dan sang istri juga menyembah Allah yang Maha kuasa artinya tujuannya sama. Yang Tuhan inginkan,” tambahnya. (Source : Makkasar Terkini)

Foto : Tangkapan Layar

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Nadiem dan Istrinya Beda Agama, Politisi Ini Ungkap Hal "HARAM" Ada Apa?

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x