Skip to main content

Trending Topic

Semakin Jelas, MK Kukuhkan Wewenang Polisi Periksa Identitas

Heboh ! Jokowi Dilempari Kertas, Ada Apa?

Kabar terbaru berkaitan dengan viral video seorang bapak tua yang melemparkan sepucuk kertas kepada presiden Joko Widodo ( Jokowi) saat iring iringan presiden meninjau lokasi erupsi Gunung Semeru.

Dikabarkan bahwa Presiden Jokowi hari ini Selasa 07 Desember 2021 selesai meninjau lokasi erupsi Gunung Semeru di Lumajang.

Namun saat rombongan presiden Jokowi melewati ratusan orang yang memadati jalan, ada hal yang menarik terjadi yang terekam video amatir salah satu warga.

Seperti yang dilansir Galamedia dari sebuah video yang dibagikan akun YouTube Bams Inspiration, dalam video terlihat rombongan presiden Jokowi melewati ratusan warga yang menunggu Jokowi lewat.

Seketika ada seorang bapak tua yang dengan santai melemparkan kertas ke arah Jokowi, lantas Jokowi pun langsung membuka kertas itu.

Belum ada keterangan resmi apa yang ada di kertas itu apakah sepucuk surat ataupun yang lainya hingga video itupun menjadi viral di media sosial.

Netizen pun banyak menanggapi kejadian itu ada yang menyangka itu sepucuk surat cinta dari rakyat untuk Jokowi adapula yang menyebutkan itu merupakan surat permintaan sesuatu.

Sebelumnya publik dikagetkan dengan kejadian yang menimpa warga Lumajang atas musibah erupsi Gunung semeru tepatnya hari Sabtu 04 Desember 2021 Gunung Semeru kembali menjadi saksi kelam bencana alam yang menimpa warga Lumajang dan sekitarnya.

Bencana alam Gunung Semeru yang meletus membuat langit di Lumajang menjadi gelap gulita, warga berhamburan keluar rumah dan panik.

Gunung Semeru meletus sekitar pukul 15:00 WIB dan mengeluarkan lava panas serta asap yang menyelimuti wilayah terdekat. (Source : Galamedianews)

Comments