Skip to main content

BERITA TRENDING

Akhirnya Terungkap Sosok Yang Ambil CCTV Rumah Sambo

Heboh! Curhat ke Jokowi Paspampres Pecahkan Kaca Spion, Ada Apa?

Kabar terbaru terkait beredar sebuah video curhatan seorang pengemudi mobil ke Presiden Joko Widodo atau Jokowi terkait sikap Paspampres yang memecahkan kaca spion mobil menuai sorotan publik.

(Foto : Hasil Tangkapan Layar)

Dikabarkan bahwa alih-alih dibela oleh publik dan mengecam tindakan Paspampres. Pengemudi mobil ini justru dihujat lantaran ia salah tidak menuruti perintah Paspampres untuk minggir ketika berkendara di jalan tol.

Peristiwa tersebut diketahui dari unggahan video di akun instagram @infopublic.id, Minggu (26/12/2021).

"Padahal udah disuruh kepinggir, tapi gak dihiraukan, juga nyetir sambil main HP," tulis keterangan caption akun tersebut.

Dalam video tersebut menayangkan pengemudi mobil tengah berkendara di jalan tol. Lalu dibelakang pengemudi mobil terdapat rombongan Presiden Joko Widodo.

Tak berselang lama, pengemudi mobil ini kaget ketika kaca spion sebelah kanannya sengaja dipecahkan oleh Paspampres yang melewatinya.

"Pak Jokowi tolong pak, itu pak rombongannya pak. Lewat-lewat aja, gak usah merusak kaca spion juga kali pak," ujar pria yang mengemudikan mobil tersebut.

Sontak saja unggahan video tersebut mematik perhatian warganet. Akan tetapi bukannya dibela, pengemudi mobil ini justru mendapat komentar miring dari warganet.

Hal tersebut diduga lantaran pengemudi mobil ini menghalangi laju rombongan Presiden Joko Widodo. Sebab pengemudi mobil ini tak mau menepi ketika rombongan orang nomor satu di Indonesia tersebut melintas.

"Bambang, kalau disuruh minggir ya minggir jangan main HP kalau lagi nyetir," ujar akun @sayidul.

"Salah sendiri gak minggir, mau nantang kali. Dasar menpor (mental pelapor)," cetus akun @thomasdwi. 

"Tilang aja nyetir sambil main hp," ungkap akun @syah_alfi.

"Lagian bukannya geser, malah ngonten," sahut akun @holymol.

"Udah salah cari pembelaan, itu mobil merah depan aja minggir. Kayaknya emang sengaja udah nyiapin hp buat videoin. Dia sengaja masuk ke rangkaian rombongan hahaha," tandas akun @prichan. 

(Sumber : Suara)