Skip to main content

Trending Topic

Hercules Sambangi Gedung PBNU, Terungkap Alasannya

Sopir Vanessa Angel, Tubagus Joddy Resmi Jadi Tersangka

Kabar terbaru berkaitan dengan kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah kini sedang ditangani polisi.

Dikabarkan bahwa kecelakaan maut tunggal itu terjadi di Tol Nganjuk dengan Tubagus Joddy sebagai driver.

Dalam kecelakaan itu, menewaskan dua orang korban dan tiga lainnya mengalami luka-luka.

Atas kejadian tersebut, polisi pun melakukan olah TKP.

Dan beberapa bukti pun telah dikumpulkan.

Tubagus Joddy sebagai sopir Vanessa Angel pun juga sempat menjalani pemeriksaan.

Dan akhirnya, Tubagus Joddy yang berusia 24 tahun ditetapkan sebagai tersangka terkait kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah.

Penetapan status tersangka terhadap sopir yang membawa kendaraan Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah diketahui dari surat pemberitahuan dimulainya penyidikan atau SPDP.

Surat pemberitahuan dimulainya penyidikan atau SPDP tersebut telah diterima oleh Kejaksaan Negeri Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Terkait dengan penetapan Tubagus Joddy sebagai tersangka, Doddy Sudrajat yang merupakan ayah dari Vanessa Angel buka suara.

Doddy Sudrajat menyebutkan bahwa pihak keluarga Vanessa Angel akan mengikuti proses hukum terkait dengan Tubagus Joddy yang ditetapkan sebagai tersangka.

"Kalau tanggapan kami dari keluarga ya kami serahkan proses Joddy ini kepada proses hukum yang sedang dijalankan oleh pihak Polres kita menunggu saja," ungkap Doddy Sudrajat.

Dirinya mengungkapkan bahwa Tubagus Joddy akan dikenakan pasal meskipun dari pihak keluarga tidak ada penuntutan.

Pihak keluarga Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah juga menunggu hasil penyelidikan dan pemeriksaan yang dilakukan pihak berwajib.

"Walaupun kami keluarga tidak menuntut, pasti itu kena pasal, jadi kita tunggu aja proses yang akan berjalan kedepan," tuturnya.

Ayah Vanessa Angel juga mengungkapkan pertemua terakhir dengan sang sopir, Tubagus Joddy.

Doddy Sudrajat mengaku bertemu terakhir dengan Tubagus Joddy adalah saat perayaan ulang tahun dirinya.

"Terakhir di ulang tahun saya, dia datang, Joddy jadi yang waktu Vanessa ngambil kue itu, Joddy ambil di belakang terakhir saya lihat Joddy itu," katanya.

Dirinya bersama ibu Vanessa Angel memang tidak begitu mengenal dekat dengan sosok sopir yang telah bekerja dengan Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah tersebut.

"Saya sama mamanya tidak begitu kenal dekat tau aja itu drivernya merangkap juga bekerja sama Bibi, asisten nya juga, enggak kenal dekat sih enggak tau," ujar Doddy Sudrajat dilansir dari Tasikmalaya Pikiran Rakyat dalam artikel "Ayah Vanessa Angle Buka Suara Soal Ditetapkannya Tubagus Joddy Sebagai Tersangka, Doddy Sudrajat: Ya Kami...."

Terkait perkembangan kasus kecelakaan dan penetapan Tubagus Joddy menjadi tersangka, ayah Vanessa Angel akan memantau perkembangannya.

Dirinya menyerahkan sepenuhnya kasus tersebut sesuai dengan proses hukum yang berlaku.

"Kita serahkan kepada pihak kepolisian, proses hukumnya, akan lihat terus dan kita pantau terus sampai nanti kan ada prosesnya ada sidang seterusnya dan kita akan lihat," tuturnya.

Terkait kasus kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah, penyidik Satlantas Polres Jombang telah menetapkan satu tersangka.

Tubagus Joddy akan dikenakan pasal 310 Undang-undang lalu lintas Ayat 2 dan 4. (Source : Lingkar Kediri)


Comments

  1. Belum seberapa itu yg di jatuhkan jaksa penuntut umum pada Tubagus Joddy masalahnya utk masa depan anak Vanesa Angel..

    ReplyDelete

Post a Comment

Berilah komentar yang mendukung dan santun