Skip to main content

Trending Topic

Terbaru! Gunung Semeru Erupsi, Warga Panik

Sopir Vanessa Angel Dites Urine oleh Polisi, Akhirnya Keluar Hasil Ini

Kabar terbaru berkaitan dengan Tubagus Joddy sopir pribadi Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang mengemudikan mobil Pajero saat kecelakaan maut di tol Nganjuk akhirnya dilakukan tes urine oleh pihak kepolisian.

Dikabarkan bahwa pemeriksaan tes urine kepada Tubagus Joddy yang merupakan sopir mendiang Vanessa Angel untuk memastikan apakah dirinya minum alkohol atau menggunakan narkoba.

"Perkembangan yang sudah dilakukan yakni pemeriksaan urine," ujar Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Gatot Repli Handoko dalam keterangannya terkait pemeriksaan Tubagus Joddy sopir dari artis Vanessa Angel Sabtu 6 November 2021.

Lebih lanjut Gatot menjelaskan pemeriksaan urine dilakukan guna memastikan apakah sopir Vanessa Angel minum-minuman beralkohol.

Atau memakai narkoba sebelum mengemudikan kendaraan tersebut.

"Hasilnya, yang bersangkutan negatif (narkoba)," katanya.

Diberitakan sebelumnya telah terjadi kecelakaan tunggal terjadi di ruas Jalan Tol Nganjuk arah Surabaya, Jawa Timur tepatnya di KM 672+400 A pada Kamis 4 November 2021 siang pukul 12.36 WIB.

Dugaan sementara kecelakaan ini lantaran sopir mengantuk, sehingga menabrak pembatas jalan.

Selain itu, sopir juga diduga mengemudi dengan kecepatan diatas 100 km/jam.

Akibat insiden tersebut, Vanessa dan suaminya, Febri "Bibi" Andriansyah meninggal dunia di lokasi kejadian.

Sementara tiga orang lainnya yang berada di dalam mobil, yakni sopir Joddy, baby sitter Siska, serta anak Vanessa selamat dan mengalami luka ringan. (Source : Bagikan Berita)


Comments