Skip to main content

Trending Topic

Terbaru! Gunung Semeru Erupsi, Warga Panik

Reuni 212 Digelar Desember, Ternyata Ini Persiapannya

Kabar terbaru datang dari  Ketua Umum Persaudaraan Alumni (PA) 212, Slamet Maarif, mengatakan acara Reuni 212 akan digelar pada 2 Desember 2021. Menurut dia, PA 212 sedang mempersiapkan acara tersebut, baik secara teknis maupun perizinan dari polisi.

"Teknis dan lokasi acara (Reuni 212) masih dibahas. Izin kepolisian sedang disiapkan," ujar Slamet saat dikonfirmasi wartawan pada Jumat, 5 November 2021.

Dikabarkan bahwa senada dengan Slamet, Bernard Abdul Jabbar, Sekretaris Umum PA 212, menyebut reuni tahunan itu akan digelar seperti sebelum-sebelumnya. Namun, ia belum dapat menjelaskan secara rinci perihal agenda dan pola acara reuni tahun ini. "Masih akan kami bahas dalam agenda rapat nanti," tutur dia.

Seperti diketahui, pada tahun lalu Reuni 212 batal digelar. Pada tahun-tahun sebelumnya, reuni tersebut digelar di kawasan Monunen Nasional alias Monas, Jakarta Pusat.

Sebagai gantinya, Front Pembela Islam (FPI), Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama (GNPF-U), dan PA 212 mengadakan Dialog Nasional pada 2 Desember 2020. Rizieq Shihab hadir dalam acara dialog yang diselenggarakan secara virtual itu. 





Dilansir dari laman : tempo



Comments

  1. BULAN DESEMBAT ADALAH BULAN DAMAI, KAMI TDK MAU DI GANGGU PD BULAN DESEMBER

    ReplyDelete
  2. Mntaapp lanjutkan.. kmi siiaapp dateng

    ReplyDelete

Post a Comment

Berilah komentar yang mendukung dan santun