Skip to main content

Trending Topic

Habib Bahar Ancam Habisi Ulama Pengkhianat, Terungkap Hal Hal Ini

Prabowo-Puan Dideklarasikan Maju Capres-Cawapres 2024

Kabar terbaru datang dari seorang sejumlah relawan yang mengatasnamakan Poros Prabowo-Puan mendeklarasikan dukungan terhadap Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto dan Ketua DPR RI Puan Maharani sebagai Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden pada Pilpres 2024.

Dikabarkan bahwa relawan poros ini akan mendukung Prabowo-Puan untuk maju sebagai pasangan Capres dan Cawapres pada Pilpres 2024 mendatang.

Koordinator Poros Prabowo-Puan, Andiyanto mengatakan selain memiliki elektabilitas tinggi, Prabowo adalah sosok pemimpin yang memiliki visi besar dalam membangun bangsa.

Sementara Puan Maharani dianggap sebagai orang yang sangat berpengalaman di bidang politik dan dinilai layak untuk mendampingi Prabowo di kontestasi Pilpres 2024.

“Kami Poros Prabowo-Puan mendeklarasikan untuk mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Puan,” kata Andriyanto selaku koordinator relawan Poros Prabowo-Puan seperti dikutip Kabar Besuki dari Youtube tvOneNews.

Andiyanto juga mengatakan bahwa Prabowo-Puan adalah sosok yang pas untuk menjadi pemimpin di 2024 mendatang.

Ia mengatakan bahwa saat ini Indonesia sedang membutuhkan sosok pemimpin yang kuat dan juga nasionalis. Menurut Andiyanto, Prabowo-Puan adalah sosok yang kuat dan juga nasionalis.

“Kami yakin Prabowo-Puan adalah sosok yang paling pas dalam rangka menyelesaikan problem bangsa saat ini,” kata Andiyanto.

“Indonesia butuh sosok pemimpin yang kuat dan pemimpin yang nasionalis yang mampu merangkul semua kekuatan dan mampu menyelesaikan semua problem bangsa,” sambungnya.

Andiyanto mengatakan bahwa pasangan Prabowo-Puan dipercaya mampu mengatasi permasalahan yang diatasi oleh bangsa Indonesia saat ini.

Ia juga mengatakan bahwa deklarasi yang diberikan untuk Prabowo-Puan ini merupakan inisiatif dari para relawan dan bukan atas perintah partai.

“Ini adalah inisiatif dari kami, tokoh-tokoh pemuda yang berkumpul dan bersepakat untuk mendeklarasikan Prabowo-Puan,” jelas Andiyanto.

Lebih lanjut, Andiyanto mengatakan bahwa pihaknya belum melakukan komunikasi dengan Prabowo-Puan ataupun dengan partai terkait.

“Belum pernah ada komunikasi dengan Bapak Prabowo atau Ibu Puan Maharani, ataupun dengan partainya, Gerindra ataupun PDIP, kita gak pernah komunikasi, ini murni aspirasi dari bawah,” tandasnya.


Dilansir dari Laman : Kabarbesuki


Comments

Post a Comment

Berilah komentar yang mendukung dan santun