Skip to main content

Trending Topic

Heboh! JK Bicara Terkait Anies Baswedan Maju Pilpres 2024: Nanti..........

Namanya Disalahgunakan, Ini Jawaban Tegas Najwa Shihab

Kabar terbaru berkaitan dengan status Najwa Shihab, status tersebut berisikan informasi mengenai ada salah satu orang tidak bertanggung jawab melakukan upaya penipuan dengan modus pencatutan nama.

Seperti yang dilansir Kabar Besuki dari laman Instagram @najwashihab.

“Ada yang mencatut nama saya. Pelaku mengirim pesan melalui aplikasi WA yang menggunakan foto saya dan meminta sumbangan kegiatan sosial dengan cara mengirimkan uang Ke nomor rekening si penipu. Sejumlah teman menghubungi saya dan mengaku mendapat pesan-pesan ini,” ujar mbak Nana dalam unggahan Instastory pribadinya.

Ia juga menyebutkan nomer telepon di pelaku yang mencatut namanya.

Nomer telepon yang digunakan pelaku adalah 081******1. Sementara nomer rekening yang digunakan adalah BCA 05**0*125 a.n Novi ****roho, S.IP.

“Saya sudah berkoordinasi dengan pihak- pihak terkait untuk mencegah tindak penipuan lanjutan dan melacak keberadaan pelaku,” ujar mbak Nana.

Mbak Nana juga menjelaskan bahwa semua kegiatan sosial yang ia dan narasi lakukan saat ini bekerjasama dengan platform kitabisa.com. Seluruh donasi diterima, dikelola, dan disalurkan langsung oleh kiatbisa.com secara transparan.

“Saya dan Narasi tidak menerima sumbangan donasi lewat rekening pribadi atas nama siapapun,” ujar mbak Nana dengan tegas

Selain itu mbak Nana juga mengingatkan kepada khalayak umum untuk selalu berhati-hati pada upaya penipuan dengan modus pencatutan nama. 

Selalu cek dan konfirmasi semua pesan yang kalian terima, terutama jika nomer tersebut adalah nomer tidak dikenal. (Sumber : Kabarbesuki)

Foto : Hasil Tangkapan Layar/IG : Najwa Shihab

Comments