Skip to main content

Trending Topic

Terbaru! Gunung Semeru Erupsi, Warga Panik

Kantor Yakult Dirampok, Karyawan Disandera, Terbongkar Fakta Ini

Kabar terbaru berkaitan dengan kantor Yakult Cirebon di Jalan Raya Klayan, Kecamatan Gunung Jati, dirampok. Sejumlah karyawan bahkan sempat disandera.

Dikabarkan bahwa terdapat 1 orang pegawai dari Yakult mendapatkan luka akibat parang yang mengenai tubuhnya.

Kemudian 1 orang lainnya mengalami pukulan dan memar di beberapa bagian, serta 1 orang yang menghalangi ditabrak dengan kendaraan mengalami luka ringan.

Jumlah pelaku yang diperkirakan berjumlah 7 orang. Mereka semua menggunakan kendaraan roda empat yakni Avanza berwarna Biru Dongker.

Peristiwa perampokan tersebut terjadi Selasa sore (9/11) sekira pukul 17.30 WIB.

Yanto salah satu petugas jaga malam gudang mengatakan, salah satu karyawan yang bekerja di gudang tersebut disekap oleh para pelaku.

“Ada yang diikat dan ditodong pistol. Terus teman sales adik saya dipukul pakai kursi. Sedangkan karyawan perempuan disandra gak boleh keluar gudang,” ujarnya.

Yanto menyebutkan, para pelaku berhasil menggasak uang perusahaan gudang tersebut sebanyak Rp15 juta.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP M Fahri Siregar SIK MH mengatakan, pihaknya mengirimkan Tim Buser Polres Ciko, Unit Intel berserta Inafis.

“Semuanya sudah kita amankan dan lakukan pemeriksaan untuk para korban dan saksinya. Dan kita lakukan juga visum di salah satu RS yang ada,” jelas Kapolres yang memimpin pengecekan di lokasi.

Menurutnya, hingga saat ini para pelaku masih dalam pengejaran kepolisian. (Source : Fajar Indonesia)

Foto : Hasil Tangkapan Layar

Comments